home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Auto Surprise di Ulang Tahun GTV 'Amazing 17'!

Selasa, 08 Oktober 2019 19:00 by bellaevania | 1028 hits
Auto Surprise di Ulang Tahun GTV 'Amazing 17'!
Image Source: GTV

DREAMERS.ID - GTV selalu menyajikan hiburan bagi pemirsa Indonesia hingga usianya yang ke-17 pada tahun ini. GTV pun kembali memberikan tontonan tahunan yaitu perayaan ulang tahun GTV yang bertajuk ‘Amazing 17’.

Di tahun ini GTV bakal menyajikan kolaborasi musisi lintas genre dan generasi seperti Judika, Armand Maulana, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Isyana Sarasvati, Marion Jola, Rizky Febian, Vidi Aldiano, Nino, Lale & Ilman, Inul Daratista, Titi DJ, Siti Badriah & RPH, Zaskia Gotik, dan Rafi Galsa.

‘Amazing 17’ juga akan membawa sajian menegangkan dari sejumlah magician, seperti The Sacred Riana bakal memamerkan mega ilusi dengan memanfaatkan elemen air. Demian yang lagi-lagi bermain escape room dengan kotak mirip alat eksekusi hukuman mati. Serta Limbad yang akan bermain-main dengan bahaya kapak yang bergerak.

Tak hanya aksi menegangkan, para magician juga akan berkolaborasi dengan beberapa komedian seperti Cak Lontong, Deny Chandra, Wendy Cagur, Daus Separo, Mpok Atik, Reza Nangin dan Ibob Tarigan.

Program reality charity ‘Bedah Rumah’ yang menjadi tontonan terpopuler pada ajang Indonesian Television Awards 2019 siap menyelesaikan rumah selama 17 jam nonstop secara live! Acara ini akan dipandu oleh Omesh, Robby Purba dan Gracia Indri pada Rabu, 9 Oktober 2019 pukul 7 malam, disiarkan langsung dari studio RCTI+ Kebon Jeruk Jakarta.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)