home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Akan Lakukan PHK Massal, Ini Kata Pihak Net TV

Jumat, 09 Agustus 2019 15:36 by Rie127 | 1302 hits
Dikabarkan Akan Lakukan PHK Massal, Ini Kata Pihak Net TV
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia, Net TV dikabarkan sedang melakukan PHK massal. Hal ini sontak saja menjadi trending topic di twitter dengan menyerukan hastag #NetTV.

Dilansir dari detikFinance, Net TV sudah menjadi perbincangan oleh warganet di twitter dan sudah diperbincangkan hingga mencapai 24 ribu tweet pada pukul 11.29 WIB, Jumat (9/8)

"NET TV melakukan PHK massal karena gak mampu bersaing dengan TV lain? Wajar, yang hari ini mendadak sedih karena kaget mendapat kabar itu sebagian besar juga udah jarang seharian nonton TV kok...," cuit akun @halleluhellyeah.

Akun bernama @SherlyO62662789 ikut berkomentar soal isu PHK di NET TV.

"Di NET Tv pantesan udah gak ada acara THE EAST lagi... Kalah bersaing, apa lagi bangkrutkah NET Tv sampai harus PHK massal karyawannya...???," cutinya.

detikFinance juga mengkonfirmasikan kabar tersebut kepada Pimpinan Redaksi sekaligus Vice President PR & Corsec NET Mediatama, Dede Apriadi. Namun, sampai saat ini ia belum bisa berkomentar banyak.

"Saya no comment dulu deh, saya tanya bos saya dulu ya, sebentar ya, habis Jumatan ya, saya coba tanya nanti habis Jumatan," kata dia melalui sambungan telepon.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)