home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Hubungan Prabowo-Sandiaga Merenggang Pasca Pertemuan dengan Megawati?

Minggu, 28 Juli 2019 21:43 by reinasoebisono | 3053 hits
Benarkah Hubungan Prabowo-Sandiaga Merenggang Pasca Pertemuan dengan Megawati?
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Prabowo Subianto telah bertemu dengan Presiden Terpilih Joko Widodo dan Ketum PDI-P Megawati Soekarnoputri. Hal ini sempat menimbulkan pro dan kontra dari kubu Prabowo sendiri mau pun pihak yang berseberangan.

Dan dari isu yang berkembang, hubungan antara Prabowo dan pasangannya di Pilpres yaitu Sandiaga Uno merenggang karena hal tersebut. Ataukah hubungan keduanya tetap hangat dan terus berkomunikasi?

"Bagus kok komunikasi Pak Prabowo dengan Bang Sandi," kata Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade saat dihubungi wartawan, Sabtu (27/7).

Andre menyampaikan jika Sandiaga Uno pernah mengatakan akan terus bersama Prabowo sampai titik darah penghabisan. Oleh karena itu, hubungannya hingga kini masih harmonis.

Baca juga: 'Belanja Aneh' Menhan Prabowo, Ada Dorongan Dari Presiden Jokowi?

"Kan bagaimana pun juga Bang Sandi pernah bicara Pak Prabowo itu adalah mentor politik saya, saya akan bersama-sama Pak Prabowo sampai titik darah penghabisan," jelas Andre.

Eks Jubir BPN Prabowo-Sandi tersebut yakin Sandiaga bakal balik ke partai Gerindra. Andre pun ingin para pihak mengikuti proses yang berkembang.

"Saya punya keyakinan Bang Sandi akan bergabung sama Partai Gerindra. Tenanglah, ini kan semua baru proses, tunggu aja tanggal mainnya, Insya Allah (Sandiaga balik ke Gerindra)," tukas Andre Rosiade.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Politisi muda Korea Selatan, Ryu Ho Jung dari Partai Keadilan beberapa kali menjadi perbincangan publik. Baru baru ini, ia menuai kontroversi lantaran menggunakan foto foto Jungkook BTS dalam pengumuman berita penyusunan Undang Undang Tato....
  • HOT !
    Sungai Han atau Hangang tidak hanya menawarkan pemandangan indah, tetapi justru fakta mengejutkan baru saja terkuak dari hasil penelitian kandungan dalam air yang mengalir di sepanjang sungai....
  • HOT !
    Seorang mahasiswa kedokteran berusia 22 tahun bernama Son Jung Min ditemukan tewas di Sungai Han pada hari Jumat (30/4) setelah hilang selama enam hari, dan keluarganya sedang menunggu hasil otopsi untuk mengetahui bagaimana dia meninggal. Teman yang saat itu bersamanya dicurigai sebagai pelaku....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)