home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Sesama Rekan Polisi Menembak hingga Tewas di Markas Cimanggis Perkara Kasus Tawuran

Jumat, 26 Juli 2019 11:36 by reinasoebisono | 3541 hits
Kronologi Sesama Rekan Polisi Menembak hingga Tewas di Markas Cimanggis Perkara Kasus Tawuran
Image source: Viva

DREAMERS.ID - Peristiwa mengejutkan terjadi antar sesama petugas kepolisian karena seorang polisi berpangkat Brigadir dengan inisial RT menembak seorang polisi berpangkat Bripka dengan inisial RE di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Cimanggis.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono pun menjelaskan kronologinya, jika peristiwa penembakan tersebut disebabkan karena salah satu dari petugas kepolisian tersebut terpancing emosinya.

Melansir Kompas, keduanya tengah menangani kasus tawuran, berawal dari Bripka RE mengamankan seorang pelaku berinisial FZ dengan barang bukti senjata tajam. Tak lama, orang tua FZ datang ke Polsek Cimanggis didampingi Brigadir RT dan Brigadir R, mereka meminta Beripka RE melepaskan FZ.

"Mereka meminta FZ dibebaskan, namun ditolak oleh Bripka RE," kata Argo.

Baca juga: Yang Perlu Diketahui dari Penembakan Atlanta Sampai Tagar #StopAsianHate Trending

Brigadir RT merasa jika penolakan yang disampaikan Bripka RE bernada kasar. Karena tak terima perlakukan tersebut, Brigadir RT pergi ke ruangan lain yang bersebelahan dengan ruangan SPK Polsek Cimanggis tersebut dan mengambil senjata api jenis HS 9.

"Lalu, dia (Brigadir RT) menembak Bripka RE sebanyak tujuh kali tembakan pada bagian dada, leher, paha, dan perut," ungkap Argo.

Ada pun kini jenazah Bripka RE telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk keperluan autopsi dan pihak Polda Metro Jaya masih menunggu hasilnya untuk mendalami kasus ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan dikeluarkan oleh Pemprov DKI Jakarta yang mengumumkan menyegel dan menutup 12 outlet Holywings oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta. Namun yang menjadi pertanyaan, apakah ada peluang kembali beroperasi jika hanya berganti nama?...
  • HOT !
    Pemerintah disebut tengah merencanakan penerapan bayar tol tanpa kartu yang pasti akan memangkas waktu pembayaran di gerbang tol yang kadang sering memicu kemacetan. Rencana ini akan diterapkan mulai akhir tahun sebagai uji coba dan efektif berlaku pada 2023 2024....
  • HOT !
    Lebaran 2022 atau perayaan Idul Fitri 1443 H yang datang di minggu depan, ada kemungkinan besar akan jatuh di hari yang sama, yaitu 2 Mei 2022. Padahal awal berpuasa berbeda tapi bagaimana mungkin Lebarannya bersamaan?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)