home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Korea Tourism Organization Kembali Selenggarakan Pameran Wisata Medis Korea Selatan Di Jakarta

Kamis, 18 Juli 2019 07:00 by Rie127 | 585 hits
Korea Tourism Organization Kembali Selenggarakan Pameran Wisata Medis Korea Selatan Di Jakarta
Image Source: Tourism vaganza

DREAMERS.ID - Pada hari Rabu (17/7/19) pihak Korea Tourism Organization (KTO) mengatakan akan menyelenggarakan pameran wisata medis Korea selama tiga hari mulai dari hari Jumat (19/9/19) mendatang di Jakarta.

Dalam pameran tersebut lembaga medis Korea akan menyediakan konsultasi dengan biro wisata, rumah sakit, agensi wisata medis setempat tentang wisata medis ke Korea Selatan.

Untuk mempromosikan acara tersebut, KTO sudah mempersiapkan berbagai persiapan. KTO merencanakan untuk mengundang penyanyi asal Indonesia, Ghea Indrawari dan influencer-influencer terkenal sebagai pendukung pameran wisata medis Korea. 


Image Source: Okezone

Menurut KTO, jumlah turis Indonesia yang mengunjungi Korea Selatan untuk mendapatkan perawatan medis meningkat sebanyak 37,1% dibandingkan tahun sebelumnya.

Namun, sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut dari pihak KTO mengenai tempat dimana pameran tersebut akan diselenggarakan, waktu berlangsungnya acara, rundown acara, dan juga siapa saja yang akan hadir dalam pameran tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)