home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pewaris Hyundai Group Terseret Kasus Narkoba, Langsung Diciduk di Bandara

Kamis, 25 April 2019 19:15 by muthiasp | 1825 hits
Pewaris Hyundai Group Terseret Kasus Narkoba, Langsung Diciduk di Bandara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belakangan ramai kasus narkoba yang melibatkan sejumlah selebriti Korea. Tak hanya dari mereka yang bekerja di dunia hiburan, ternyata pewaris dari Hyundai Group juga ditangkap karena kasus yang sama.

Pada Senin (22/04) kemarin, pihak kepolisian langsung menangkap cucu lelaki dari pendiri Hyundai Group Chung Ju Yung, yang berusia 28 tahun tepat ketika baru tiba di Bandara Internasional Incheon, berdasarkan laporan outlet media Korea Chosun Ilbo.

Dari foto-foto yang disebar, Chung terlihat membawa tas ransel hitam dengan wajah yang ditutupi masker, topi, dan kacamata. Ia langsung dibawa ke kantor polisi oleh tim Unit Penyidikan Narkoba.

Baca juga: Penutupan Kasus Penggunaan Narkoba G-Dragon Akan Diputuskan Akhir Bulan Ini

Chung merupakan putra tertua dari Chung Mong Il, salah satu dari delapan putra Chung Ju Yung. Ia bekerja untuk perusahaan investasi sang ayah bernama Hyundai M Partners atau yang lebih dikenal dengan kerajaan bisnis Hyundai Motor dan Hyundai Heavy Industries.

Chung ditangkap karena dituduh berulang kali mengonsumsi ganja cair pada bulan Februari tahun lalu, bersama dengan pemasok yang ditemuinya di luar negeri saat sekolah. Sebelumnya, adik dari Chung sudah sempat didenda karena terbukti merokok ganja pada tahun 2012.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)