home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Info Awal Penyebab Tergulingnya KRL Jatinegara-Bogor yang Viral

Minggu, 10 Maret 2019 11:59 by reinasoebisono | 11396 hits
Inilah Info Awal Penyebab Tergulingnya KRL Jatinegara-Bogor yang Viral
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Hingga berita ini ditulis, data sementara korban kecelakaan kereta rel listrik (KRL) jurusan Jatinegara-Bogor anjlok dan terguling di di RS Salak berjumlah sembilan orang.

Hal ini dilansir dari TV One, sementara berita lain mengungkap penyebab tergulingnya kereta dengan kode KAb1722 itu. Via laman Detik, PT Kereta Commmuter Indonesia (KCI) mengatakan penyebab kecelakaan tersebut karena gerbong kereta tertimpa tiang listrik aliran atas (LAA).

Informasi kecelakaan tersebut disampaikan PT KCI lewat akun Twitter resmi mereka Info Commuter Line @CommuterLine pada pukul 10.35 WIB, Minggu (10/3/2019).

"#InfoLintas #InfoAwal KA 1722 (Jatinegara-Bogor) mengalami kendala tertimpa tiang Listrik Aliran Atas (LAA) diantara Stasiun Cilebut-Bogor. Saat ini masih dalam proses evakuasi unit terkait," demikian cuitan PT KCI.

Dari foto-foto yang beredar dan diterima pihak media, terlihat dua gerbong KRL yakni gerbong 1 dan 2 keluar dari rel dan terguling. VP Komunikasi Perusahaan Kereta Commuter Indonesia (KCI) Eva Chairunisa mengungkap, saat ini pihaknya tengah mengevakuasi para penumpang.

"Petugas dari PT KAI Daop 1 dan PT KCI telah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi penumpang dan KRL," ujar Eva.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)