home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono Kini Berstatus Tersangka

Senin, 18 Februari 2019 14:45 by nicnov | 662 hits
Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono Kini Berstatus Tersangka
image source: detikNews

DREAMERS.ID - Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono memenuhi panggilan Anti Mafia Bola Polri untuk diperiksa sebagai tersangka kasus perusakan barang bukti atas dugaan pengaturan skor. Ia tiba di Mapolda Metro Jaya pagi ini.

Dilansir dari laman detikcom, Joko Driyono tiba di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Jakarta, sekitar pukul 09.50 WIB. Ia akan diperiksa sebagai tersangka kasus perusakan barang bukti terkait kasus pengaturan skor sepak bola Indonesia.

“Kita ikutin saja prosesnya aja, oke,” kata Joko Driyono kepada wartawan di lokasi, Senin (18/02/2019). Kemudian, ia langsung bergegas masuk ke dalam kantor Direktorat Krimum Polda Metro Jaya tersebut. Ia terlihat didampingi oleh dua orang saat memasuki kantor Direktorat Krimum itu.

Penetapan status tersangka kepada Joko Driyono merupakan tindak lanjut dari serangkaian penggeledahan yang dilakukan Satgas Anti Mafia Bola. Nama Joko Driyono terseret setelah penyidik menemukan ada sejumlah dokumen yang sengaja dihancurkan menggunakan mesin.

Dokumen yang dihancurkan dengan mesin itu diketahui merupakan data keuangan Persija Jakarta itu ditemukan penyidik saat menggeledah kantor PT Liga Indonesia.

Polri menyebut Joko Driyono sebagai aktor intelektual perusakan bukti kasus dugaan pengaturan skor. Sebelum Joko Driyono, masih ada 3 orang lainnya yang ditetapkan sebagai tersangka atas perusakan barang bukti kasus pengaturan skor selain Joko Driyono yaitu Muhammad Mardani Mogot (MM), Musmuliadi (M), dan Abdul Gofur (AG).

(nino)

Komentar
  • HOT !
    Donald Trump sempat membuat heboh dunia karena terserempet peluru yang membuat telinganya sobek saat melakukan kampanye Pemilihan Presiden AS di Pennsylvania pada 13 Juli kemarin. Sebelumnya, Pew Ressearch Centre merilis survei yang menyebutkan jika 44% responden akan memilih Trump jika Pilpres diadakan sekarang....
  • HOT !
    Nama Anies Baswedan muncul di peringkat top elektabilitas Pilgub Jakarta. Hal ini pun direspon oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh yang menurutnya elektabilitas Anies Baswedan mendominasi di berbagai survei....
  • HOT !
    Pengacara Hotman Paris semakin gencar mengungkap kasus viral pemerkosaan dan penganiayaan yang merenggut nyawa sepasang kekasih, Vina dan Eky 8 tahun yang lalu. Terakhir, polisi menangkap seorang tersangka Bernama Pegi Setiawan yang selama ini menjadi kuli bangunan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)