home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Balik Dituduh Gunakan Jasa Konsultan Asing, Jokowi: He He Enggak Perlu Dijawab

Kamis, 07 Februari 2019 16:33 by Fikriah | 730 hits
Balik Dituduh Gunakan Jasa Konsultan Asing, Jokowi: He He Enggak Perlu Dijawab
Image source : antaranews

DREAMERS.ID - Calon Presiden nomor urut 1, Joko Widodo membantah bahwa dirinya menggunakan jasa konsultan asal Amerika Serikat, Stanley Greenberg. Jokowi juga menegaskan bahwa kabar dirinya dengan Stanley tidaklah benar.

"He he he, hoax. Itu dijawab. Nggak perlu dijawab," kata Jokowi, dilansir dari detik, setelah menghadiri Perayaan Imlek Nasional 2019 di JIEXpo Kemayoran.

Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Andre Rosiade yang mengaitkan Jokowi dengan Stanley sebagai konsultan untuk Pilpres. Fadli Zon juga mengaku bahwa dirinya mendengar informasi yang sama.

Sebelumnya, tuduhan yang sama telah dimentahkan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin. TKN Jokowi-Ma’ruf Amin juga bahkan menunjukkan bukti bahwa Stanley tidak pernah menjadi konsultan untuk Jokowi.

Baca juga: Orang Indonesia Pertama Vaksin COVID-19, Jokowi: Engga Terasa

"BPN sebar hoax lagi. Website yg disebut sebut sebagai bukti Pak Jokowi memakai konsultan asing ternyata palsu," ujar Jubir Ace Hasan, TKN Jokowi-Ma'ruf dalam keterangan tertulis kepada wartawan.

Selain itu, Ace Hasan menunjukkan bukti situs https://www.gqrr.com/clients#us-camp sebagai portal resmi lembaga konsultan Greenberg. Dia juga menuding bahwa BPN Prabowo-Sandi telah menebar hoax.

"Semburan hoax semacam ini adalah bagian dari strategi besar mereka: firehose of falsehood," ungkap Ace Hasan.

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Pangeran Philip akan segera dimakamkan pada Sabtu, 17 April 2021. Dalam pemakaman Pangeran Philip akhir pekan nanti, Ratu Elizabeth menghimbau larangan terkait cara berpakaian yang memiliki hubungan dengan Pangeran Harry....
  • HOT !
    Laporan terbaru menyebutkan bahwa kaum muda di Korea Selatan lebih memilih untuk mengeluarkan uang mereka untuk membeli barang barang mewah sebagai bentuk “balas dendam” karena pandemi COVID 19....
  • HOT !
    Baru baru ini, iklan Yunho TVXQ untuk produk makanan Ottogi dicopot menyusul dugaan dirinya kabur saat akan diselidiki polisi soal pelanggaran prokes. Di saat yang sama, Ottogi juga terlibat dalam serangkaian skandal, termasuk tuduhan penggelapan pajak dan kualitas makanan yang memburuk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)