home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ini Penyebab Della Adik Julia Perez Terseret Kasus Dugaan Prostitusi Online

Kamis, 07 Februari 2019 13:02 by Fikriah | 626 hits
Ternyata Ini Penyebab Della Adik Julia Perez Terseret Kasus Dugaan Prostitusi Online
Image source : Detik

DREAMERS.ID -Della Perez yang telah memenuhi panggilan Polda Jawa Timur terkait dugaan kasus prostitusi online. Kuasa hukum Della, Milano Sebayang juga menjelaskan alasan kliennya dipanggil sebagai saksi.

Della yang dipanggil oleh Polda Jatim sebagai saksi, terseret kasus dugaan prostitusi online karena adanya klip dan foto-foto dirinya dalam rekam jejak digital mucikari yang telah diamankan oleh Polda Jawa Timur. 

"Ada klip dan foto-fotonya dia ternyata itu diambil dari Google dan Instagram. Jadi bukan sengaja Della memberikan foto tersebut ke orang yang diduga muncikari," jelas Milano.

Meski begitu, Della dan kuasa hukumnya belum mau melakukan upaya hukum dalam memperkarakan pengambilan foto-foto tersebut tanpa izin. Mereka ingin focus terhadap masalah utamanya terlebih dahulu.

Baca juga: Tarif Kencan Artis ST dan MA Capai Rp 110 Juta

"Upaya hukum apa? Nanti kita akan pertimbangkan lagi. Kita kan fokus ke perkara pokoknya dulu. Silakan hukum yang memproses dan bekerja pada hal-hal ini, muncikari inisial F dan S kalau nggak salah," kata Milano.

Milano juga menegaskan bahwa tidak ada keterkaitan antara kliennya itu dengan mucikari, sehingga Della berani mendatangi Polda Jawa Timur.

"Ya itulah hidup harus kita hadapi, jangan lari dari masalah. Kalau lari akan seperti orang yang salah," ujar Milano kepada Della Perez.

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)