home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Detik-detik Kronologi Jatuhnya Bus Kramat Djati di Flyover Cikopo

Rabu, 06 Februari 2019 11:30 by Fikriah | 1082 hits
Ini Detik-detik Kronologi Jatuhnya Bus Kramat Djati di Flyover Cikopo
Image source : Detik

DREAMERS.ID -Bus Kramat Djati yang melayani jurusan Bandung-Wonogiri oleng dan terjatuh ke bawah flyover Cikopo, Cicalengka. Bus yang terjatuh dalam posisi terbalik ini, sebelumnya sempat menabrak pohon terlebih dahulu.

"Kendaraan bus oleng ke sebelah kiri dan menabrak pohon kemudian jatuh ke bawah setinggi 10 meter dengan posisi terbalik," ungkap Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko dilansir dari detik.com.

Kombes Trunoyudo juga mengungkapkan kejadian diawalin saat bus bernomor polisi D 7591 AF melaju dari arah Garut menuju ke Bandung sekitar pukul 04.00 WIB. Ketika berada di Jalan Raya Bypass, Cicalengka yakni tepatnya di Kampung Cipetag, bus mengalami oleng ke kiri hingga menabrak pohon dan terjatuh ke bawah tebing.


Image source: Tribunnews

Baca juga: Keren Banget! Game Besutan Developer Bandung ‘Cursed Mansion’ Rilis di Steam

Penyebab bus ini terjatuh ke bawah flyover Cikopo, Cicalengka belum dapat diketahui, tetapi dugaan sementara yakni karena pengemudi bus yang kurang berkonsentrasi. Hal ini diungkapkan oleh Kombes Trunoyudo yang memberikan keterangan bahwa diduga pengemudi bus kurang konsentrasi.

Dua orang korban dikabarkan meninggal dunia akibat kejadian ini. Sementara itu, korban lainnya mengalami luka ringan hingga berat. Evakuasi korban dilakukan oleh tim kepolisian yang dibantu dengan tim Basarnas.

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)