home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Petani ini Selamat Setelah Terjebak di Lubang Lumpur

Senin, 08 April 2013 13:15 by miko | 3117 hits
Wow, Petani ini Selamat Setelah Terjebak di Lubang Lumpur
dailymail

Keajaiban bisa saja datang kepada siapa saja dan kapan saja. Kali ini seorang petani di China harus bersyukur karena dirinya bisa diselamatkan dari kubungan lumpur sedalam 9 meter, setelah ia terjebak selama empat jam.

Dilansir dari Dailymail, Chan Lai tiba-tiba terperosok kedalam sebuah lubang sedalam Sembilan meter yang berisi lumpur. Kecelakaan tersebut terjadi ketika dirinya bekerja disebuah lading di Neijing, Sinchuan, China.

Akibatnya sangat fatal, kakek berusia 62 tahun ini tenggelam di lubang lumpur itu hampir empat jam. Namun berkat keajaiban, dirinya berhasil diselamatkan oleh warga sekitar dan juga petugas pemadam kebakaran.

Baca juga: Satu Orang Dianiaya Hingga Tewas Karena Gelar Aksi Damai, Rumah Keluarga Petani Lumajang Dijaga Polisi

“Saya tidak tahu apa yang terjadi, rasanya seperti sedang berada dalam pasir hisap,” ungkap Chan.

Petugas pemadam kebakaran mencoba memompa lumpur tersebut, tetapi Chan masih sulit untuk dikeluarkan karena lumpur itu semakin keras dan tebal. Akhirnya mereka berhasil menggali lubang di samping lubang lumpur dimana tempat Chan terjatuh dan kemudian memindahkan lumpur itu ke lubang yang kosong.

“Saya terkubur di sana selama empat atau lima jam dan kadang-kadang kepala saya benar-benar di bawah lumpur. Saya pikir saya akan mati. Saya sangat beruntung masih bisa diselamatkan,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)