home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sang Adik Beri Pengakuan Mengejutkan Soal Perceraian Ahok dengan Veronica Tan

Senin, 28 Januari 2019 10:19 by reinasoebisono | 1438 hits
Sang Adik Beri Pengakuan Mengejutkan Soal Perceraian Ahok dengan Veronica Tan
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ahok boleh saja telah menemukan tambatan hati yang lin, yaitu Bripda Puput Nastiti Devi dan dikabarkan akan segera menikah. Tapi sang adik, Fifi Lety Indra sempat mengungkit kembali momen perpisahan pria bernama Basuki Tjahaja Purnma itu dengan mantan istrinya Veronica Tan yang bercerai tahun lalu.

Fifi, yang juga kuasa hukum Ahok di kasus perceraiannya itu mengaku tidak setuju Ahok-Vero bercerai hingga dipaksa mengubah keterangan di gugatan cerai. Dan pada akhirnya, majelis hakim mengabulkan gugatan perceraian mereka.

"Dari awal saya tidak setuju cerai dan tidak setuju ditulis di gugatan cerai cuma tidak cocok. Tetapi Ahok suruh ubah dan paksa," ujar Fifi dalam akun Instagram @fifiletytjahajapurnama melansir Detik.

"Saya bahkan sempat nangis dan mohon kepada, baik Vero maupun Ahok untuk tidak cerai bahkan minta tunda setidaknya sampai Ahok keluar penjara kalau masih mau cerai ya silakan. Saya lakukan kesalahan percaya dan melakukan apa yang Ahok mau," tulisnya.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

Fifi juga menyinggung pesan ayahnya soal filosofi ‘berburu harimau dengan saudara sendiri’. Karena masalah perceraian itu, Fifi sempatmengatakan sudah tidak respek lagi dengan Ahok.

"Saya dulu ingat pesan Papa berburu harimau dengan saudara kandung karena urusan pengadilan saya harus bela Ahok. Tetapi sekarang maaf, saya sudah tidak respect dan ini tidak ada urusan pengadilan, jadi saya tidak mau lagi belain Ahok. Saya cuma mau doa Tuhan bela dan berbelas kasihan kepada keluarga ini," tulis Fifi yang menjawab pertanyaan netizen dalam akun Instagramnya.

Dari perceraian yang disahkan pada 4 April 2018 lalu di Pengadilan Negeri Jakrta Utara itu, majelis hakim memutuskan hak asuhatas dua anaknya yang masih di bawahumur untuk memilih jatuh ke tangan Ahok. Mereka adalah Nathania Berniece Zhong dan Daud Albeenner Purnama.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)