home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gua Berusia 65 Juta Tahun Disulap Jadi Hotel

Senin, 08 April 2013 09:00 by miko | 1918 hits
Gua Berusia 65 Juta Tahun Disulap Jadi Hotel
anehdankonyol.com

Jika sebuah hotel memberikan kenyamanan dengan keindahan arsitektur, kali ini sebuah hotel menyuguhkan sisi keunikan bagi pengunjung. Hotel ini terletak dalam sebuah ceruk gunung batu Kokopelli di Farmington, New Mexico, yang telah berumur 65 juta tahun.

Dilansir dari Reuters, letaknya yang berada di gunung batu, membuat para pengunjung harus melewati jalan terjal dan menaiki tangga 21 meter untuk masuk ke hotel tersebut. kamar-kamar itu pun terletak 85 meter di atas sungai La Plata dan dikelilingi Taman Nasional Mesa Verde.

Meski seperti Flinstone namun sebenarnya fasilitas kamar tersebut cukup mewah dengan perangkat modern dan bak jacuzzi. Desain interior di dalamnya juga diseusaikan dengan bebatuan sehingga memberikan kesan elegan.

Lokasinya yang di dalam gunung batu dan di tengah alam menawarkan ketenangan serta kedamaian. Pemilik hotel pun menjamin para pengunjungnya akan memiliki tidur yang berkualitas di sana. Selain itu pemandangan yang tak biasa juga menjadi nilai tambah.

Ruangan ini dibuat oleh ayah dan anak ahli geologi pada tahun 1980-an. Bruce Black membuat ruangannya dengan meledakkan batu lalu dibor membuat 3 lubang yaitu, ventilasi, sambungan listrik dan cerobong asap. Semula mereka menjadikannya untuk kantor penelitian pribadi namun pada 1997 dibuka sebagai hotel.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)