home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Momen Ketika Tutup Mesin Pesawat Ini Rontok Selepas Take Off

Rabu, 05 Desember 2018 12:07 by reinasoebisono | 813 hits
Video Momen Ketika Tutup Mesin Pesawat Ini Rontok Selepas Take Off
Image source: Channel News Asia

DREAMERS.ID - Suasana di dalam sebuah pesawat terbang mendadak ricuh, panik dan seperti kerusuhan akrena penumpang panik ketika terjadi hal darurat yang memaksa pesawat terbut kembali dan mendarat. Karena tak berapa lama setelah lepas landas, tutup mesinnya lepas!

Peristiwa ini viral ketika seorang reporter televisi bernama Brandon Rittiman mengunggah kejadiannya di sosial media Twitter. Dikutip dari berbagai sumber via Detik, informasi tersebut didapat Rittiman dari rekannya yang juga penumpang pesawat panik itu bernama CJ Gunnerson.

Peristiwa tersebut diketahui menimpa pesawat maskaiap Frontier Airlines yang memiliki rute dari Las Vegas menuju Florida, Amerika Serikat pada Jumat pekan lalu (30/11). Namun ketika belm lama lepas landas, kap mesin pesawat atau turbinnya rontok.

Rittiman juga menjelaskan jika pesawat tersebut tengah terisi penih dengan 177 penumpang dan sontak situasi di dalamnya rusuh. Bahkan tidak sedikit yang berteriak hingga memukul dinding pesawat dengan panik.

Baca juga: Heboh, 4 Anak Berhasil Bertahan Hidup di Hutan Amazon Pasca Kecelakaan Pesawat Cessna 206!

“Rasanya seperti kerusuhan d pesawat,” ujar Rittiman.

Diberitakan lebih lanjut, salah satu penumpang lain bernama Stella Ponce bahkan smepat mengirim pesan singkat berisi perpisahan kepada anak perempuannya. Pesawat tersebut, dilansir dari situs pencarian pesawat FlightAware lepas landas pada pukul 07.12 waktu setempat dan kembali ke Bandara International MCCarran di Las Vegas pada pukul 07.27 pagi.

Meski untungnya tak ada korban jiwa, pihak maskapai Frontier Airlines memberikan voucher refund senilai USD 500 untuk setiap penumpang di penerbangan tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)