home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Presiden AS George H Bush Diumumkan Meninggal Dunia

Sabtu, 01 Desember 2018 14:52 by reinasoebisono | 1483 hits
Mantan Presiden AS George H Bush Diumumkan Meninggal Dunia
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Mantan Presiden Amerika Serikat George Herbert Walker Bush meninggal dunia di usianya yang ke-94 tahun. Berita duka ini diumumkan oleh anakmya yang juga mantan presiden, George Walker Bush.

Pria yang lebih akrab disapa George Bush Senior itu meninggal dunia pada Jumat malam sekitar jam 10.10 waktu setempat. 

Jeb, Neil, Marvin, Doro, dan saya berduka untuk mengumumkan bahwa setelah 94 tahun yang luar biasa, ayah kami tersayang meninggal dunia,” ungkap Mantan Presiden George W Bush dalam pernyataannya.

Baca juga: George HW Bush Meninggal Tak Lama dari Sang Istri, Benarkah Alami Sindrom Patah Hati?

“George HW Bush adalah pria dengan karakter tertinggi dan seorang ayah terbaik yang bisa anak-anak harapkan. Seluruh keluarga Bush sangat bersyukur untuk 41 tahun kehidupan penuh cinta, untuk kasih sayang dari mereka yang memberikan perhatian dan ikut berdoa untuk Ayah, dan untuk duka cita dari sahabat dan masyarakat,” lanjutnya.

Ia diingat senagai patriot rendah hati, berdedikasi dan dikenal dekat serta disayangi oleh Presiden Donald Trump, Mantan Presiden Barack Obama dan mantan presiden lainnya.

Dia adalah seorang penerbang dalam Perang Dunia II dan taipan minyak Texas sebelum memasuki politik pada tahun 1964 sebagai seorang Republikan. Pada bulan April, dia dirawat di unit perawatan intensif rumah sakit akibat infeksi, seminggu setelah kematian istrinya, Barbara.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)