home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejanggalan Sebelum dan di TKP Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi yang Disebut Tak Ada Barang Hilang

Selasa, 13 November 2018 14:00 by reinasoebisono | 2654 hits
Kejanggalan Sebelum dan di TKP Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi yang Disebut Tak Ada Barang Hilang
Image source: Suara

DREAMERS.ID - Polisi masih menyelidiki pembunuhan satu keluarga di Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat yang menghebohkan warga. Dari hasil yang didapat terutama dari foto-foto yang diteirma pihak kepolisian, terlihat darah berceceran di lantai rumah korban.

Kronologi penemuan 4 jenazah diceritakan oleh Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing. Keempatnya disebut ditemukan oleh saksi yang merupakan tetangga korban.

Melansir laman Suara, sekitar pukul 03.30, tetangga korban mengatakan jika gerbang kontrakan keluarga tersebut terbuka. Mencoba menghampiri kediaman korban namun tak ada jawaban dari penghuni rumah. "Sempat menelpon tapi tidak diangkat. Kemudian saksi 1 ke kembali ke kontrakan," ujar Erna.


Image souce: Suara

Hingga akhirnya jelang pukul 06.30 WIB tetangga korban curiga karena korban tak kunjung keluar rumah dan akhirnya masuk ke kontrakan korban melalui jendela. Saksi melihat empat orang tergeletak bersimbah darah.

Baca juga: Pria 29 Tahun Didakwa Atas Pelecehan Seksual dan Pembunuh Bayi Belum Genap 2 Tahun

"Kemudian saksi lihat keruangan korban melalui jendela dan melihat banyak korban sudah tergeletak dan terdapat darah, dan memanggil saksi 2 dan saksi 3 kemudian saksi untuk melihat jendela bersama sama lalu melaporkan hal tersebut kepada Ketua RT dan Polsek Pondok Gede," jelasnya.

Keempat korban dipastikan adalah keluarga yang terdiri dari suami, istri, dan dua orang anak. Keempat korban tersebut yakni, DN (38), MBA (37), SBN (9), dan AN (7). Pihak kepolisian jika menyatakan tidak ada barang yang hilang dalam kasus pembunuhan tersebut.

"Kami masih lidik di TKP, hingga saat ini belum ada barang-barang yang teridentifikasi hilang," kata Erna.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, kasus positif COVID 19 baru di Korea Selatan menembus angka 5000 pada Rabu (1/12). Dokter unit perawatan intensif (ICU) di rumah sakit top negara itu memperingatkan bahwa mungkin akan segera dipaksa untuk memilih pasien mana yang didahulukan mendapatkan perawatan yang menyelamatkan jiwa....
  • HOT !
    Pemerintah menarik perhatian setelah mengumumkan rencana penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 saat libur Natal dan Tahun Baru 2022. Hal ini dilakukan karena pemerintah khawatir adanya lagi lonjakan kasus COVID 19 seperti sebelumnya....
  • HOT !
    Putri Mako menikahi kekasih teman satu universitasnya pada hari Selasa (26/10). Dengan begitu, ia resmi melepaskan gelarnya dalam Kekaisaran Jepang. Pernikahan diselenggarakan sangat sederhana tanpa upacara khusus....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)