home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesaksian Nelayan Buat Dugaan Pesawat Lion Air JT 610 Meledak?

Rabu, 31 Oktober 2018 16:05 by reinasoebisono | 3832 hits
Kesaksian Nelayan Buat Dugaan Pesawat Lion Air JT 610 Meledak?
Image source: IDN Times

DREAMERS.ID - Pesawat Lion Air JT 610 yang hilang dan dipastikan jatuh di perairan Tanjung Karawang saat akan terbang menuju Bangka Belitung masih dalam pencarian gencar oleh tim gabungan pemerintah.

Sementara penyebabnya masih belum bisa diketahui, kesaksian warga yang mengaku mengerahui detik-detik jatuhnya pesawat jenis Boeing itu membeberkan hal yang dilihat dan didengarnya.

Melansir Tribunnews, seorang nelayan bernama Ni’man mengatakan mendengar suara ledakan saat sedang berada di tengah laut pagi hari untuk menangkap ikan. Ia mengatakan berada sekitar 200 meter dari lokasi jatuhnya pesawat.

Baca juga: 4 Maskapai Besar Indonesia Turunkan Tarif Penerbangan

“Mau mendekati saya takut," kata Ni'man yang mengatakan tak langsung mendekati sumber suara ledakan karena awalnya menduga suara tersebut berasal dari kapal Pertamina yang meledak. “Saya tinggal dulu deh, takutnya ada ledakan lagi," 

Ia akhirnya menceritakan hal tersebut kepada rekan-rekan nelayannya baru melapor kepada pihak berwajib. Ni’man juga mengatakan jika suara yang terdengar sangat keras.

“Waduh bukan besar lagi, di dalam air aja sampai 'jedung'," kata Ni'man menirukan suara ledakan pesawat.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)