home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kebakaran Menghanguskan 4 Gudang Mebel di Pasuruan

Rabu, 26 September 2018 13:17 by sherleyyy | 934 hits
Kebakaran Menghanguskan 4 Gudang Mebel di Pasuruan
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Pada Selasa (25/9) malam terjadi kebakaran di kawasan pergudangan mebel milik CV Anugerah yang terletak di Kelurahan Randusari, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur. Empat gudang berisi barang mebel siap jual terbakar.

Menurut saksi, api berasal dari salah satu gudang yang kemudian membesar. Dalam sekejap gudang-gudang yang berdekatan ikut terbakar.

Empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Namun, karena barang di dalam gudang berupa kayu serta adanya angin kencang membuat petugas kewalahan. Seluruh isi gudang berupa barang mebel siap jual nyaris tak tersisa dan menjadi arang.

Petugas berhasil mengendalikan si jago merah selang satu jam setengah kemudian. “Sudah bisa dikendalikan. Tinggal memadamkan sejumlah titik api,” kata Kepala BPBD Kota Pasuruan, Yanuar Afriansyah dikutip dari detik.

Baca juga: Kebakaran Terjadi di Gedung Tempat Latihan Boy Group TAN

Ia juga menambahkan bahwa terdapat empat gudang yang terbakar dan penyebab kebakaran tersebut belum diketahui.

Menurut salah seorang saksi yang ada di sana, Imam, awal mula api muncul dari salah satu gudang. “Cepat sekali api membesar, gudang yang lain kena,” terangnya.

Akibat dari kebakaran ini, kerugian pemilik mebel ditaksir ratusan juta rupiah. Sampai saat ini polisi masih menyelidiki penyebab dari kebakaran tersebut.

(shy)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)