home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kebakaran Menghanguskan 4 Gudang Mebel di Pasuruan

Rabu, 26 September 2018 13:17 by sherleyyy | 890 hits
Kebakaran Menghanguskan 4 Gudang Mebel di Pasuruan
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Pada Selasa (25/9) malam terjadi kebakaran di kawasan pergudangan mebel milik CV Anugerah yang terletak di Kelurahan Randusari, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur. Empat gudang berisi barang mebel siap jual terbakar.

Menurut saksi, api berasal dari salah satu gudang yang kemudian membesar. Dalam sekejap gudang-gudang yang berdekatan ikut terbakar.

Empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Namun, karena barang di dalam gudang berupa kayu serta adanya angin kencang membuat petugas kewalahan. Seluruh isi gudang berupa barang mebel siap jual nyaris tak tersisa dan menjadi arang.

Petugas berhasil mengendalikan si jago merah selang satu jam setengah kemudian. “Sudah bisa dikendalikan. Tinggal memadamkan sejumlah titik api,” kata Kepala BPBD Kota Pasuruan, Yanuar Afriansyah dikutip dari detik.

Baca juga: Kebakaran Terjadi di Gedung Tempat Latihan Boy Group TAN

Ia juga menambahkan bahwa terdapat empat gudang yang terbakar dan penyebab kebakaran tersebut belum diketahui.

Menurut salah seorang saksi yang ada di sana, Imam, awal mula api muncul dari salah satu gudang. “Cepat sekali api membesar, gudang yang lain kena,” terangnya.

Akibat dari kebakaran ini, kerugian pemilik mebel ditaksir ratusan juta rupiah. Sampai saat ini polisi masih menyelidiki penyebab dari kebakaran tersebut.

(shy)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu secara mengejutkan Korea Utara mengumumkan kasus COVID 19 pertamanya, sementara negara negara lain termasuk Indonesia telah mengalami perbaikan. Kini, negara otoriter tersebut melaporkan lebih dari 200 ribu pasien mengalami gejala demam....
  • HOT !
    Lebaran 2022 atau perayaan Idul Fitri 1443 H yang datang di minggu depan, ada kemungkinan besar akan jatuh di hari yang sama, yaitu 2 Mei 2022. Padahal awal berpuasa berbeda tapi bagaimana mungkin Lebarannya bersamaan?...
  • HOT !
    Kasus COVID 19 diperkirakan akan kembali mengalami lonjakan di masa mudik nanti. Hal ini dikarenakan Presiden Joko Widodo tak lagi melarang Solat Tarawih dan Mudik di Ramadhan tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)