home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polda Metro Jaya Akan Memasang CCTV untuk E-Tilang

Kamis, 20 September 2018 23:00 by sherleyyy | 912 hits
Polda Metro Jaya Akan Memasang CCTV untuk E-Tilang
Image source: liputan6.com

DREAMERS.ID - Untuk membantu penerapan e-tilang pada Oktober mendatang, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan memasang empat kamera pengintai alias CCTV di sepanjang Jalan Sudirman-MH Thamrin.

“Kita masih tentukan titik-titik (dipasang CCTV). Kita akan coba 4 kamera dulu. Nanti kita tambah,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusuf pada Rabu (19/9) dikutip dari liputan6.

Mengenai titik pemasangan CCTV, Yusuf mengaku tidak tahu akan dipasang di mana saja CCTV untuk memantau e-tilang tersebut.

Baca juga: Pemotor Hindari E-Tilang dengan Tutup Plat Sambil Tertawa, Polisi: Akan Kami Profiling!

Ia juga menjelaskan bahwa saat ini ia dan anggotanya akan melakukan survey di lapangan, agar bisa tahu akan dipasang di mana saja dan berapa CCTV yang diperlukan.

Namun, Yusuf mengaku tidak menutup kemungkinan salah satu titik yang akan di pasang CCTV diletakkan di dekat Bundaran Senayan.

“Ya (tidak menutup kemungkinan), kita lihat dari berbagai aspek ya salah satunya di mana yang sering banyak pelanggaran pasti akan dipasang,” ujar Yusuf.

(shy)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)