home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siswa SMK Ini Tusuk Gurunya Saat Jam Istirahat Karena Tak Terima Ditegur

Senin, 17 September 2018 14:09 by mikhael | 5022 hits
Siswa SMK Ini Tusuk Gurunya Saat Jam Istirahat Karena Tak Terima Ditegur
Image Source: Analisadaily

DREAMERS.ID - Teguran dari seorang guru kepada siswa adalah suatu hal yang wajar, terlebih pada seorang siswa yang nakal.  Namun apa jadinya jika teguran tersebut berakhir malapetaka?

Ya, seperti kejadian di Tapanuli Tengah ini, dilansir Okezone, Beredar gambar viral seorang guru Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, berinisial PS (44) ditusuk muridnya sendiri yakni AP (16) diduga karena tidak terima ditegur. Dikabarkan, penikaman tersebut terjadi pada Sabtu 15 September 2018, sekira pukul 10.00 WIB, di ruang kelas.

Peristiwa ini bermula ketika PS yang merupakan guru mata pelajaran otomotif hendak menasihati AP karena beberapa waktu sebelumnya memaki guru lain di luar kelas. Entah tidak terima dinasihati atau tersinggung, AP justru merangkul kemudian menikam perut Pak Guru PS menggunakan pisau stainless yang dibawanya.

Usai menikam, AP berusaha kabur, tapi warga dan teman-teman kelasnya berhasil mencegah. Mereka kemudian membawa pelaku ke Mapolsek Sorkam.

Baca juga: Berkaca dari Protokol Kesehatan 'Sekolah Baru' di Korea yang Sudah Ketat Tapi Terpaksa Ditutup Lagi

Sementara Pak Guru PS langsung dilarikan ke Puskesmas Gonting Mahe untuk diberi penanganan medis. Selanjutnya, ia dirujuk ke Rumah Sakit Dokter FL Tobing agar mendapat perawatan lebih intensif.

Sebagaimana Okezone kutip dari akun media sosial Facebook Yuni Rusmini, Minggu (16/9/2018), murid kelas XI berinisial AP tersebut memang dikenal berperilaku nakal. Hal ini sebagaimana diungkapkan para pendidik di sana.

Pelaku kerap diberi nasihat, tapi tetap saja mengulangi kenakalannya. Pak Guru PS merupakan salah satu pengajar yang diketahui sering memberi nasihat kepada AP.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Pemerintah disebut tengah merencanakan penerapan bayar tol tanpa kartu yang pasti akan memangkas waktu pembayaran di gerbang tol yang kadang sering memicu kemacetan. Rencana ini akan diterapkan mulai akhir tahun sebagai uji coba dan efektif berlaku pada 2023 2024....
  • HOT !
    PPKM atau yang memiliki kepanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dengan level level dalam menangani pandemic virus corona atau COVID 19 di seluruh Indonesia, yaitu di wilayah Jawa Bali maupun luar Jawa Bali resmi berakhir hari ini, Senin (9/5)....
  • HOT !
    Pejabat dari tim transisi Presiden terpilih Yoon Suk Yeol dikabarkan akan mengunjungi agensi BTS. Menurut juru bicara tim transisi Shin Yong Hyun pada Jumat (01/04), Ketua komite transisi presiden Ahn Cheol Soo dan anggota subkomite sosial, kesejahteraan, dan budaya berencana mengunjungi HYBE pada hari Sabtu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)