home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Picu Alergi, AS Larang Murid Pakai Parfum

Senin, 01 April 2013 10:25 by miko | 1450 hits
Picu Alergi, AS Larang Murid Pakai Parfum
azirastukreben.hu

Pemakaian pewangi atau parfum merupakan hal yang wajar digunakan oleh siapapun. Namun sebuah sekolah di Kota Bethlehem, Amerika Serikat, melarang muridnya menggunakan parfum. Kebijakan tersebut diambil setelah salah satu muridnya terkena alergi setelah mencium parfum temannya.

Petugas Sekolah Menengah Atas Freedom melaporkan alergi yang dialami muridnya disebabkan oleh parfum dengan merek Aze. Alergi tersebut sangat parah sehingga siswa tersebut harus dilarikan ke rumah sakit.

Meski demikian, pihak sekolah menyatakan hingga saat ini penyebab pasti alergi tersebut belum diketahui. Dugaan muncul alergi tersebut disebabkan oleh salah satu bahan kimia ada dalam parfum tersebut.

Baca juga: Selain Materi, Presiden Jokowi Sarankan Hal-hal Penting Ini Dijadikan PR Murid

Perusahaan yang memproduksi parfum Axe, Unilever menyatakan, mereka akan menyelidiki insiden alergi yang dialami siswa itu. Mereka juga menghimbau warga untuk melapor jika menemui insiden yang serupa.

“Kami selalu memperhatikan keamanan  dan keselamatan pelanggan kami,” sebut pernyataan yang dikeluarkan Unilever, seperti dikutip Associated Press.

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)