home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Sandiaga Soal Sahabatnya Erick Thohir Jadi Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf Amin

Sabtu, 08 September 2018 13:28 by reinasoebisono | 1594 hits
Tanggapan Sandiaga Soal Sahabatnya Erick Thohir Jadi Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf Amin
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Sebelum terjun ke dunia politik, Sandiaga Uno terkenal sebagai pengusaha, sehingga tak heran jika namanya dikaitkan dengan Erick Thohir, yang juga pengusaha muda dan disebut-sebut berteman baik dengan Sandiaga.

Kini, saat Sandiaga berpasangan dengan Prabowo Subianto untuk Pilpres 2019, dan Erick Thohir berada di kubu seberang menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, bagaimana kondisi hubungan keduanya?

"Pertama gini, pertama pertemanan kita abadi, jadi itu nggak ada yang harus diragukan," kata Sandiaga  mengutip Detik, Sabtu (8/9). "Dan saya sampaikan kemarin berdasarkan pembicaraan kita sebelumnya waktu nama dia mengemukakan saya sempat selamatin 'selamat ya' (dijawab Erick, red) 'nggaklah kalau bisa orang lain',"

"Enggak kita sudah fix, orang-orangnya sudah hampir fix. Lagi dilengkapi sekarang ada beberapa tambahan dari profesional sekarang baru masuk setelah kita statement posisi kini fokus ekonomi. Banyak ekonom yang menitipkan nama bahwa mereka ingin ikut teribat dalam kebijakan ekonomi kita. Jadi garapan kita ini tertampung semua aspirasi," papar Sandiaga.

Baca juga: Momen Siwon Jadi Pembicara di Rangkaian KTT ASEAN Hingga Ketemu Wapres dan Mas Menteri

Begitu pula dengan Erick Thohir yang ditanya awak media usai pengumumannya menjadi Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Amin mengatakan jika persahabatannya dengan Sandiaga Uno tidak akan terganggu meski berada di pihak yang berlawanan.

"Insya Allah enggak (terganggu). Persahabatan itu kan dilihat di masa lalu dan masa depan. Kita sebagai manusia kan hidupnya kadang di atas, di tengah, dan di bawah, kita harus siap dengan perubahan hidup ini," kata Erick.

Karena menurut Erick, tidak inginnya dirinya menjadi ketua timses Jokowi membuatnya berseteru dengan Sandiaga Uno justru mengambil momen Pilpres 2019 jadi momen menunjukkan dunia kedewasaan demokrasi Indonesia.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)