home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahok Kirim Pesan Singkat Dari Mako Brimob Terkait Kabar Dirinya Akan Menikah Lagi

Jumat, 07 September 2018 22:29 by dian97 | 2943 hits
Ahok Kirim Pesan Singkat Dari Mako Brimob Terkait Kabar Dirinya Akan Menikah Lagi
Image source : Nasional.kompas,com

DREAMERS.ID - Masyarakat Indonesia dibuat heboh dengan kabar Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan menikah lagi. Mendengar hal tersebut Ahok akhirnya memberikan tanggapan dari Mako Brimob.

Melalui pesan singkat yang ia posting di akun media sosial Twitter miliknya Ahok pada jumat (7/9/2018), Ahok mengatakan jika ia akan menjawab semua hal tersebut ketika ia bebas nanti.

"Terkait opini pemberitaan yang beredar akhir-akhir ini, BTP mengatakan akan menjawab mengenai semua hal itu ketika bebas nanti," demikian pesan dari Ahok. 

Postingan itu dimuat oleh tim Ahok, tidak ada penjelasan yang detail mengenai kabar penernikahan Ahok. Kabar ini sudah dibenarkan oleh sahabat-sahabat Ahok.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

 Seperti Prasetio Edi Marsudi dan Ruhut Sitompul. Calon istri Ahok bernama Puput Nastiti Devi, seorang polwan yang pernah menjadi ajudan Veronica Tan mantan isteri Ahok.

 

Diposting oleh Tim BTP

Ada pesan BTP dari Mako Brimob pic.twitter.com/OHLI8lKxuI

— Ahok Basuki TPurnama (@basuki_btp) September 7, 2018

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)