home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Secara Normal, Uniknya Tiga Bayi Dinamai Avanza Karena Dilahirkan Didalam Sebuah Mobil!

Selasa, 04 September 2018 17:00 by mikhael | 1453 hits
Secara Normal, Uniknya Tiga Bayi Dinamai Avanza Karena Dilahirkan Didalam Sebuah Mobil!
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Raut wajah kebahagiaan terpancar dari kedua pasangan suami istri Azri Prihatna dan Mumun Muafiyah, pasalnya mereka tak menyangka bisa melahirkan tiga orang anak.

Selain itu, ketiga anak tersebut dinamai Avanza karena dilahirkan didalam sebuah mobil. Seperti dilansir Okezone,  ketiga anaknya lahir di dalam mobil Avanza ketika perjalanan menuju rumah sakit.

Ketiga anaknya lahir hari Senin tanggal 27 Agustus 2018 lalu tanpa bantuan tenaga medis di dalam kabin mobil Avanza. Bayi pertama lahir pada pukul 07.35 WIB, kedua 07.40 WIB dan terkahir 07.45 WIB.

"Pikir kami hanya ada dua bayi sesuai dengan hasil USG. Tapi ada ternyata ada tiga bayi yang keluar. Alhamdulillah bahagia, ini rejeki," kata Azri kepada wartawan.

Baca juga: Angka Kelahiran Korea Selatan Terendah di Dunia

 Meskipun proses persalinan didalam mobil, ketiga bayi dan ibunya dalam kondisi sehat dan selamat. Bayi pertama berat 2400 gram anjang 45 cm, kedua BB 2200 gram PB 45 cm dan yang ketiga BB 2200 gram PB 45 cm.

Sang ayah pun memberikan nama ketiga anak perempuannya Nazrina Khaira Avanza, Nazrina Haura Avanza, dan Nazrina Khaula Avanza. "Karena lahir dalam Mobil Toyota Avanza, kita memutuskan memberi nama ketiga buah hati kita Avanza, yang artinya kemajuan/tingkatan/tinggi," ujarnya.

Menurutnya, nama adalah doa dan berharap ketiga buah hati kita menjadi orang yang sholehah, cerdas dan terus memberi kebaikan kepada semua.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)