home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Pengemudi yang Diserobot Oknum Polisi Bermotor Gede di Gerbang Tol

Selasa, 04 September 2018 14:12 by reinasoebisono | 1218 hits
Cerita Pengemudi yang Diserobot Oknum Polisi Bermotor Gede di Gerbang Tol
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Sebuah video yang dibagikan di media sosial Facebook menjadi pembicaraan setelah diunggah oleh seorang pengemudi mobil yang terlihat diserobot motor gede alias moge di satu gerbang tol. Setelah ditelusuri, pengunggah video tersebut akhirnya angkat bicara.

Pengunggah tersebut bernama Agus (44) yang mengemudikan mobil pada hari Minggu (2/9) sekitar pukul 05.55 WIB pagi. Ia pun mengaku tidak memiliki maksud apa pun dari mengunggah video viral tersebut dan hanya iseng.

Diceritakan, Agus baru saja mengantarkan istrinya ke car free day (CFD) di Senayan dan hendak bertolak pulang ke Pluit, Jakarta Utara. Ia pun mengakses Gerbang Tol Otomatis (GTO) Semanggi di mana saat itu memang kondisi masih sepi.

"Kan saya masuk tol, pas saya mau tap, sudah disamperin (polisi) di sebelah," kata Agus. "Pas di-tap, (polisi) langsung masuk, saya klaksonin, ya (polisi) tancep gas saja terus,"

Baca juga: Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim

Agus menjelaskan tidak memiliki maksud buruk dari memvideokan atau pun mengunggah video tersebut ke media sosial. Ia juga tidak merasa kesal atas peristiwa tersebut. “Saya nggak ada niat apa-apa untuk gimana, saya kan buat bercandaan di antara teman-teman," tutur Agus.

Menanggapi hal ini, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf juga telah menyampaikan permintaan maaf dan akan melakukan penelusuran terhadap oknum polisi yang terekam dalam video viral tersebut.

“Ini  koreksi buat saya, saya sampaikan minta maaf," ujar Yusuf.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)