home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya Demi Dapatkan 10 Juta, Pemuda Aceh Ini Rela Jadi Kurir Ekstasi

Senin, 03 September 2018 16:33 by mikhael | 1022 hits
Hanya Demi Dapatkan 10 Juta, Pemuda Aceh Ini Rela Jadi Kurir Ekstasi
Image Source: JPNN

DREAMERS.ID - Keadaan ekonomi terkadang membuat seseorang melakukan segala cara untuk mendapatkan uang, seperti kasus ini. Seorang pemuda berinisial J (29) warga Kabupaten Aceh Utara menjadi kurir narkoba.

Dia dibekuk polisi saat sedang menunggu pemilik pil ekstasi di samping halte depan Barata, Gampong Baru Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh. Seperti dilansir Merdeka, Tersangka ditangkap pada Minggu (2/9) sekira pukul 10.00 WIB tanpa perlawanan. Polisi menyita pil ekstasi sebanyak 5.000 butir.

"Saat ditangkap didapatkan 10 bungkus plastik warna bening. Setiap bungkus terdapat 500 butir pil ekstasi warna merah jambu yang diduga narkotika pil ekstasi," kata Direktur Ditresnarkoba Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sartijo di Banda Aceh.

Baca juga: Ratusan Warga Rohingya Tiba Di Pesisir Aceh Ditolak Warga, Ini Alasannya

Agus menjelaskan, setelah mendapatkan informasi ada pelaku yang sedang mengedar narkotika, petugas langsung melakukan penyelidikan dan berhasil membekuk tersangka. Saat ditangkap, tersangka sedang duduk di atas motor miliknya. Dia menunggu pemilik ekstasi.

Menurut keterangan tersangka, pemilik barang haram itu berinisial M dan tidak dikenalinya. Tersangka tidak pernah berjumpa dan hanya berhubungan dengan handphone.

“Tersangka hanya diperintahkan untuk membawa narkotika jenis ekstasi tersebut dan membawanya sambil menunggu arahan kepada siapa diberikan dengan imbalan uang sebesar Rp 10 juta," jelasnya. Saat ini tersangka ditahan di Maporesta Banda Aceh untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)