home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anies Baswedan Justru Senang Sandiaga Lupa Sebut Namanya Pada Pidato HUT PAN

Jumat, 24 Agustus 2018 17:00 by mikhael | 1932 hits
Anies Baswedan Justru Senang Sandiaga Lupa Sebut Namanya Pada Pidato HUT PAN
Image Source: Brilio

DREAMERS.ID - Ada hal unik saat bakal calon Wakil Presiden dari pasangan Prabowo, Sandiaga Uno saat memberikan sambutannya pada HUT ke-20 Partai Amanat Nasional (PAN) di kantor pusat partai itu di Jakarta pada Kamis malam, 23 Agustus 2018.

Kala itu Sandi lupa menyebut nama Anies Baswedan yang saat itu turut hadir dalam acara tersebut. Seperti dilansir Viva, peristiwa itu justru menjadi bahan candaan Anies.

“Kita kalau sambutan, sebenarnya saya dibawain teks, kalau di birokasi begitu. Saya senang Pak Sandi sudah tidak seperti itu. Soalnya semua nama disebut, saya tidak disebut," kata Anies berkelakar, yang diiringi dengan tawa.

Menanggapi candaan Anies, Sandiaga sempat menjelaskan tak sengaja melewatkan nama Anies saat sambutan. Sebab, sejak berhenti jadi wakil gubernur Jakarta, tak ada lagi yang menyiapkan catatan untuk sambutan.

Baca juga: Momen ‘Guncangan’ Prabowo Ke Anies, ‘Kalau Kontestasi Tidak Keras Namanya Bukan Pilihan Rakyat’

"Saya sekarang enggak ada protokol lagi. Kalau di Pemprov, kan, semua sudah disiapin. Saya mohon maaf ke Pak Gubernur tadi enggak disiapin, ya, terlewat," ujar Sandiaga.

Meski begitu, menurut Sandiaga, hal itu tak menjadi masalah. Pertemuannya dengan Anies tetap berjalan baik dan berlangsung dengan penuh keakraban.

"Untung beliau bisa menerima dan ya setelah itu malah menjadi cair suasanaya," ujarnya. Dalam acara HUT ke-20 PAN, Sandiaga berharap PAN tetap memberikan yang terbaik untuk bangsa.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)