home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Identitas Pemilik Mercy Penabrak Sepeda Motor dengan Sengaja hingga Tewas di Solo

Jumat, 24 Agustus 2018 14:47 by dian97 | 5444 hits
Ini Identitas Pemilik Mercy Penabrak Sepeda Motor dengan Sengaja hingga Tewas di Solo
Image source : Merdeka

DREAMERS.ID - Kecelakaan tabrak lari yang terjadi di Solo menyebabkan korban meninggal dunia. Pengendara mobil dengan segaja menabrak seorang pemotor yang bernama Eko Prasetio di Jalan KS Tubun, Rabu siang.

Pelaku merupakan Iwan Adranacus (40) yang dikenal sebagai bos perusahaan cat terkenal di Indonesia. "Iya Iwan Adranacus," kata Kasatreskrim Polresta Surakarta, Kompol Fadli, Jumat (24/8/2018).

Polisi akan terus menindaklajuti kasus ini secara professional, dan akan berjalan secara transparan.

Baca juga: Ayah Jessica Iskandar Jadi Korban Tabrak Lari, Alami Patah Tulang hingga Sesak Napas

"Sudah ditangani secara transparan, profesional, akuntabel. Tersangka sudah kita tetapkan dan kita proses," kata Kombes Pol Ribut Hari Wibowo.

Dilansir dari Detik, wartawan sempat meminta kofirmasi ke polisi terkait informasi bahwa Iwan menjabat sebagai presiden direktur. Namun polisi enggan menanggapi pertanyaan wartawan terkait latar belakang profesi Iwan. 

Akibat dari kejadian ini pelaku dijerat dengan pasal pembunuhan 338 KUHP, dan mendapat ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Choi Min Jung, putri kedua dari Ketua SK Group Choi Tae Won, tengah disorot karena gaya hidupnya yang luar biasa dan sederhana. Sebelumnya, dia menarik perhatian sebagai orang pertama yang menjadi sukarelawan di angkatan laut di antara pewaris konglomerat di sana....
  • HOT !
    Sebanyak hampir 90 ribu orang yang berprofesi sebagai influencer di Korea Selatan dilaporkan menunggak pajak. Hanya 785 influencer saja yang tercatat telah secara patuh melaporkan pendapatan mereka....
  • HOT !
    Mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe dinyatakan meninggal dunia pada pukul 17:03 waktu setempat setelah alami luka tembak saat berpidato di Nara, Jepang dalam rangka kampanye parlemen....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)