home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Goyang Dayung' Presiden Jokowi Saat Via Vallen Tampil di Pembukaan #AsianGames2018 Jadi Sorotan

Minggu, 19 Agustus 2018 10:50 by fzhchyn | 1143 hits
'Goyang Dayung' Presiden Jokowi Saat Via Vallen Tampil di Pembukaan #AsianGames2018 Jadi Sorotan
Image source: Republika

DREAMERS.ID - Presiden Joko Widodo tak hanya membuat penonton dan netizen berdecak kagum saat membuka Asian Games 2018 pada Sabtu (18/8) dengan aksi mengendarai motor ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, pria yang akrab disapa Jokowi ini juga menjadi sorotan saat tertangkap kamera sedang menikmati penampilan penyanyi Via Vallen.

Pada upacara pembukaan tersebut, Via Vallen menghentak penonton dengan salah satu lagu tema Asian Games 2018 berjudul ‘Meraih Bintang’. Penyanyi dangdut tersebut sukses memukau penonton di stadion maupun yang menyaksikan lewat layar kaca.

Jokowi jadi salah satu yang menikmati penampilan Via. Ia bahkan tersorot kamera sedang bergoyang-goyang kecil mengikuti irama lagu. Sontak netizen langsung mengomentari aksi sang presiden. Ada yang bilang ini gaya goyang ngepel, hingga joget sekali dayung dua tiga pulau telampaui.

Melihat Jokowi bergoyang ikut menikmati lagu yang dinyanyikan Via Vallen, penonton langsung bersorak. Penyanyi yang populer berkat lagu ‘Sayang’ itu tampil setelah seluruh kontingen dari 44 negara memasuki Stadion GBK.

Baca juga: Cerita Kocak Dira Sugandi Yang 'Dimodusin' Siwon Super Junior

Penonton turut berdendang bersama Via menyanyikan lagu yang diciptakan Pay dan Rastamanis itu. Bahkan, sejumlah penonton ikut bergoyang. Selanjutnya upacara pembukaan Asian Games dibuka dengan tarian yang dibawakan sekitar 1.600 penari pelajar perempuan.

Penampilan @ViaVallen01 di #OpeningCeremonyAsianGames2018 dengan lagu "Meraih Bintang"

Ayo, INDONESIA! Fokus dan raih prestasi di #AsianGames2018 #energyofasia pic.twitter.com/XvliQckN44

— NET. (@netmediatama) August 18, 2018

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)