home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Demokrat Soal Cawapres Prabowo Berinisial A: Lho Itu Kan Banyak!

Rabu, 08 Agustus 2018 12:49 by reinasoebisono | 1072 hits
Kata Demokrat Soal Cawapres Prabowo Berinisial A: Lho Itu Kan Banyak!
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Setelah mengumumkan koalisi bersama Gerindra dan mengusung Prabowo Subianto sebagai Capres di Pilpres 2019, Partai Demokrat kian gencar memberi bocoran dan informasi terbaru tentang opsi cawapresnya.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Roy Suryo pun menyebutkan, melansir Detik, jika pasangan Prabowo nantinya di pemilu tahun depan itu memiliki inisial A. Hal ini dikatakannya usai menjadi pembicara di Dinas Pertanian, Pangan, Kelautan dan Perikanan Bantul, Selasa (7/8).

"Betul (Cawapres Prabowo berinisial A)," kata Roy.

Namun tetap saja Roy enggan meneybutkan siapa orang berinisial A itu. Karena diakuinya, memang banyak politisi yang berinisial A dan kebetulan diprediksi mendampingi Prabowo nantinya.

Baca juga: Yang Dinanti, Begini Ucapan Sandiaga Uno Kepada Presiden-Capres Terpilih Jokowi - Ma'ruf

"Lho A itu kan banyak," ucap Roy. "Makanya A itu kan Abdul Somad bisa, Assegaf Salim bisa, Agus (Harimurti Yudhoyono) bisa, Anies bisa,"

"Realita yang terjadi di internal Demokrat, teman-teman kader itu banyak yang menginginkan Mas AHY (ikut Pilpres). Jadi artinya itulah aspirasi, semenjak dua tahun yang lalu," ujarnya.

Meski begitu, Demokrat menyerahkan sepenuhnya kepada Prabowo untuk menentukan siapa cawapresnya kelak. Demokrat juga tidak memaksakan nama AHY harus jadi cawapres Prabowo kelak.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)