home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Teror Rumah Mantan Pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera Tertangkap Kamera CCTV

Selasa, 07 Agustus 2018 14:00 by mikhael | 4115 hits
Pelaku Teror Rumah Mantan Pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera Tertangkap Kamera CCTV
Image Source: Okezone

DREAMERS.ID - Sebelumnya, rumah politisi sekaligus mantan pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera dikabarkan dilempari molotov pada Senin (8/7). saat kejadian itu Kapitra sedang berada di masjid dan tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Namun titik terang kini sudah diambang mata, pasalnya pelaku terror tersebut terekam kamera CCTV. Melansir Okezone, Dalam foto dari CCTV tersebut salah satu pelaku nampak mengenakan jaket dengan helm hitam dan membawa sebuah tas.


Image source: Okezone

Sementara satu motor lainnya juga terlihat melintas di depan rumah Kapitra dengan mengenakan jaket hitam dan mengenakan helm hitam.

"Iya terekam CCTV, empat orang satu nyisir sekaligus pengamanan dua lagi eksekutor," ucap Kapitra

Baca juga: Rumah Politisi PDIP Sekaligus Mantan Pengacara Habib Rizieq Dipasang Garis Polisi, Kena Teror?

Peristiwa itu sendiri terjadi sekira pukul 19.20 WIB. Saat itu dirinya tengah berada di masjid. Ia mengatakan bom itu sendiri di ketahui pertama oleh pembantunya dirumah.


Image source: Okezone

"Kejadian jam 19.20 WIB. Di rumah lagi ada istri sama pembantu saya pertama yang tau pembantu saya," ungkapnya.

Saat ini polisi tengah melakukan identifikasi terkait pelemparan bom molotov dirumahnya. Garis polisi pun telah dipasang.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)