home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Manis Cucu Kedua Jokowi dari Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Rabu, 01 Agustus 2018 20:00 by reinasoebisono | 17000 hits
Potret Manis Cucu Kedua Jokowi dari Kahiyang Ayu-Bobby Nasution
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Kahiyang Ayu, yang juga anak dari Presiden Jokowi pada Rabu (1/8) hari ini melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan dengan cara operasi caesar.

Meski namanya belum diumumkan, foto-foto bayi cantik yang sempat membuat penasaran itu akhirnya diungkap ke publik. Foto tersebut nampak diambil sesaat setelah ia dilahirkan.

Di foto pertama terlihat sang ayah, Bobby Nasution menggendongnya dengan masih memakai pakaian ruang operasi. Sementara di foto kedua, bayi mungil tersebut berada di dalam inkubator sementara dan sudah dibalut ‘bedong’.

Baca juga: Panembahan Al Nahyan, Anak Kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Putri pertama Kahiyang-Bobby itu lahir dengan berat 3.4 kg dan panjang 49 cm. Bobby mengaku mendampingi langsung sang istri saat menjalani operasi dan menantikan anak sulunya itu lahir.

Presiden Jokowi juga turut menunggu di rumah sakit hingga cucu keduanya tersebut lahir dan sempat melakukan tanya jawab dengan awak media. Cucu kedua Jokowi itu lahir di RS YPK, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (1/8) pukul 05.50 WIB.

Bersama Bobby, Presiden Jokowi mengumumkan kelahiran cucunya tersebut didampingi oleh sang istri, Iriana dan besannya, Ade Hanifah Siregar. Kahiyang pun dilaporkan saat ini menjalani masa pemulihan dan dalam kondisi sehat beserta bayinya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)