home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Polisi yang Hentikan Pemotor Bonceng 3 dengan Jenazah, Identitas Terungkap

Rabu, 25 Juli 2018 15:06 by reinasoebisono | 1185 hits
Kata Polisi yang Hentikan Pemotor Bonceng 3 dengan Jenazah, Identitas Terungkap
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Video viral berdurasi 1.28 yang menggambarkan peristiwa pemotor bonceng jenazah yang dihentikan polisi akhirnya menemui titik terang. Memang telah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian, namun kini ada penjelasan lagi perihal kronologinya.

Identitas jenazah itu pun diketahui bernama H. Madek, berusia 75 tahun warga Desa Parit, Kelurahan Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi, Provinsi Jambi. Almarhum didapati tengah diapit oleh dua pengendara sepeda motor lainnya.

"Kejadiannya pada Senin siang sekitar pukul 11.00 WIB di Desa Geragai," ujar Kasat Lantas Polres Tanjabtim, AKP Tezmirizal mengutip Suara.

H. Madek awalnya diketahui telah beberapa hari menghadiri acara pernikahan keponakannya di daerah Simpang Kiri, Desa Pematang Rahim, Kabupaten Tanjabtim. Selesai pesta, ia meminta diantar pulang ke rumahnya dengan sepeda motor.

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

Namun di tengah perjalanan, ia merasa lemas dan sakit di bagian perut hingga harus diapit dan dibonceng tiga oleh keponakan dan kerabatnya yang lain. Yang berujung pada H. Madek meninggal dunia di tengah perjalanan.

Rombongan sepeda motor itu pun berpapasan dengan anggota polisi yang kebetulan tengah berpatroli dan langsung mendapat bantuan penanganan dengan diangkut oleh mobil patroli.

"Karena yang bonceng tiga ada yang meninggal, maka langsung kami bantu antar kembali ke Simpang Kiri. Karena jarak ke Kuala Jambi cukup jauh sekitar 60 kilometer," ujar Tezmirizal.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)