home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jokowi Akhirnya Bocorkan Satu Nama Calon Wapresnya di Depan Publik!

Sabtu, 14 Juli 2018 22:42 by reinasoebisono | 1558 hits
Jokowi Akhirnya Bocorkan Satu Nama Calon Wapresnya di Depan Publik!
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Buat penasaran publik dan sempat disindir oleh Sandiaga Uno karena tak berani mengungkap siapa saja kandidat cawapresnya, kini Joko Widodo yang juga presiden petahana menyebut satu nama calon wakil presidennya tahun depan.

Meski belum tentu dipilih, Jokowi menyebut nama Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PKB, atau yang sering disapa Cak Imin. Hal tersebut disampaikan Jokowi setelah Cak Imin menyatakan PKB resmi mendukung Jokowi di Pilpres 2019.

"Salah satu namanya Pak Muhaimin Iskandar. Ada nama di saku saya, ada 5 nama," kata Jokowi di Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (14/7).

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

Jokowi menyebut satu nama itu sesaat setelah Cak Imin mengumumkan jika PKB resmi mendukung Jokowi sebagai calon presiden tahun depan. Penyebutan ini terjadi saat Cak Imin menemani Jokowi meninjau lokasi venue Asian Games di Palembang, Sumatera Selatan.

Ini membanggakan, PKB resmi memberikan dukungan, kebersamaan dengan Jokowi sejak 2014 tidak pernah berubah, menopang dan mendukung pemerintahan," kata Muhaimin, mengutip Liputan6 . "Saya nyatakan, PKB mendukung pencalonan 2019,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)