home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Raja Terkaya, Harta Raja Arab Saudi Dikalahkan Oleh Sultan Brunei Darussalam!

Rabu, 11 Juli 2018 13:53 by sherleyyy | 4222 hits
Jadi Raja Terkaya, Harta Raja Arab Saudi Dikalahkan Oleh Sultan Brunei Darussalam!
ibtimes.co.uk
1. Pangeran Brunei Juga Jadi Sorotan

Image Source: wartasolo.com​

Adanya pengaruh besar yang dimiliki oleh Sultan Brunei membuat ia dan keluarganya bisa mengontrol aset negara dalam jumlah yang signifikan. Bukan hal aneh lagi jika keluarganya bisa menikmati gaya hidup papan atas, salah satunya adalah Pangeran Abdul Mateen.

Di usianya yang masih menginjak 26 tahun, keturunan darah biru ini tidak segan-segan untuk memamerkan gaya hidup serba mewahnya di media sosial instagram. Sang pangeran juga memiliki jumlah pengikut yang banyak yakni mencapai 733 ribu orang.

Pangeran Mateen lahir pada 10 Agustus 1991. Ayahnya merupakan Sultan Brunei Darussalam sementara ibunya Puan Hjh Maryam adalah istri kedua sultan.

Seperti dikutip dari Business Insider, Pangeran Abdul Mateen merupakan salah satu putra dari Sultan Brunei Hassanal Bolkiah. Ia memiliki empat saudara laki-laki dan tujuh saudara perempuan.

Dengan kekayaan ayahnya tentu saja Pangeran Abdul Mateen bisa melakukan semua hal yang diinginkan, tidak hanya itu ia tentu saja dapat menikmati hidup dengan gaya hidup mewah. Gaya hidup kemewahan sang pangeran dapat dilihat dari unggahan foto di media sosialnya. Ia terlihat senang berolahraga polo, terbang dengan pesawat pribadi serta memiliki berbagai jenis hewan peliharaan eksotis.

Ia menempuh pendidikan di Royal Military Academu Sandhrust pada 2011 dan lulus sebagai Letnan II. Akademi militer ini dikenal sebagai tempat pendidikan terbaik dan lulusannya adalah para pemimpin yang kuat secara fisik dan mental. Bagi pangeran Mateen, lulus dari Sandhrust juga menjadi pengalaman terbaik dalam hidupnya.

Meski demikian, pada saat di wawancarai oleh majalah dari Thailand, mereka menggolongkan pangeran sebagai orang yang rendah hati dan tidak suka memamerkan kekayaan keluarganya. Ia juga dikatakan sebagai sosok suka menghabiskan waktu bersama teman serta kerabat terdekat.

Pangeran dengan paras yang rupawan ini suka menghabiskan waktunya untuk berolahraga atau pergi berlibur ke tempat-tempat yang eksotis.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)