home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap! Inilah Fakta Mengejutkan Penyebab Putri Kandung Tega Mutilasi Ibu Sendiri.

Jumat, 06 Juli 2018 11:25 by dian97 | 28954 hits
Terungkap! Inilah Fakta Mengejutkan Penyebab Putri Kandung Tega Mutilasi Ibu Sendiri.
Image source : Netral news

DREAMERS.ID - Warga Pontianak di gemparkan oleh kasus pembunuhan seorang anak memutilasi ibunya sendiri di Gang Landak Jalan Tanjungpura Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (5/7). Mulanya warga dikejutkan dengan seorang pembantu rumah tangga, yang berteriak minta tolong kepada warga sekitar, saat kejadian sedang belangsung.

“Kita di sini tahu karena pembantunya teriak dan meminta tolong, tadi warga tolong dia melalui lantai dua. Untuk dia cepat keluar di teras lantai dua dan mengunci pintunya. Kalua tidak, bisa mati juga dibunuh.” Kata warga yang tidak menyebutkan namanya. Kamis (5/7).

Pelaku pembunuhan NH (43), ia memotong bagian tubuh JS (80) yang merupakan ibu kandungnya menjadi beberapa bagian.


Image source : Tribun jambi

Dilansir dari TribunPontianak asatreskrim Polestra Pontianak, M Husni mengatakan dugaan pemunuhan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

“Sesampainya di TKP, kami memang menemukan adanya jasad seorang wanita atas nama JS (80) yang tergeletak tak bernyawa di dapur rumahnya.” Ucap Husni saat diwawancari usai melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian, Kamis (5/7).

Baca juga: Kronologi dan Peliknya Kasus Mutilasi Sadis Abby Choi, Fakta Terkini Tentang Kisruh Warisan

Husni juga mengatakan bahwa korban mengalami luka yang sangat parah pada bagian leher, kedua tangan dan kaki yang putus akibat benda tajam. Korbanpun langsung dibawa ke RS Seodarso untuk dilakukan visum atau autopsi.


Image source : Kabar Online

Menurut keterangan warga di sekitar kejadian bahwa pelaku mengalami gangguan kejiawan dan setiap hari berada di dalam rumah, tetapi tidak setiap hari mengalami gangguna kejiwaan.

“Tidak tiap hari dia gila, kadang-kadang saja, Memang jarang keluar dia dam diam di dalam rumah terus”, Ucap warga.

Warga juga menambambahkan kalau pelaku dulunya pernah menikah dan sudah pisah dengan suaminya dan tak memiliki anak.

Pelaku lalu diamankan petugas dan kemudian dibawa menggunakan mobil polisi.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)