home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pewaris Perusahaan Raksasa Korsel Resmi Gantikan Mendiang Sang Ayah

Jumat, 29 Juni 2018 13:35 by dian97 | 2104 hits
Pewaris Perusahaan Raksasa Korsel Resmi Gantikan Mendiang Sang Ayah
Image source : www.techcrunch.com

DREAMERS.ID - Koo Kwang Mo alias Koo ditetapkan sebagai salah satu CEO baru di perusahaan Korea Selatan, LG, secara langsung Koo di nobatkan menjadi pemimpin generasi keempat dari konglomerat yang bisnisnya dikelola dan dikontrol oleh keluarga.

Koo merupakan anak dari Koo Bon-mo yang menjadi salah satu ketua dari perusahaan LG. Koo dipilih menjadi CEO setelah ayahnya Koo Bon-mo meninggal  pada Mei di usia 73 tahun, karena menjalani operasi otak beberapa kali awal tahun 2018.


Image source : www.ajudaily.com

Pemilihan CEO baru di tandai pertama kalinya bahwa buyut dari pendiri perusahaan LG akan menuju salah satu konglomerat TOP 10 Korea Selatan. LG Group di kenal secara global sebagai perusahaan yang memiliki berbagai cabang, termasuk LG Electronics Inc dan LG Chem Ltd, yang dianggap sebagai bisnis grup yang berada di urutan No.4 di Korea Selatan.

Baca juga: Atlet Voli Pria Korea Selatan Pensiun Dini Usai Akui Melakukan Bullying

Koo pernah belajar di Rochester Institute of Technology dan mulai bergabung dengan LG grup setelah ia bekerja di divisi keuangan LG Electronics pada tahun 2006. Lalu ia juga bekerja di LG Electronics yang berada di US dan bagian produksi di Changwoon, Tenggara Korea Selatan.

Pengamat industri berharap Koo dapat fokus dalam mengembangkan bisnis LG buatan intelijen, hal digital seperti internet dan pembuatan robot ketika ia menjabat menjadi pemimpin kelompok perusahaan.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Tiga mantan eksekutif Loen Entertainment “Shin”, “Lee”, dan “Kim” telah dinyatakan bersalah dalam persidangan pertama mereka atas tuduhan mencuri royalti saat perusahaan itu mengoperasikan platform musik Melon....
  • HOT !
    E commerce Weverse Shop milik Big Hit Entertainment dikabarkan tengah menghadapi penyelidikan dari pengadilan konsumen. Dilaporkan bahwa konsumen yang melakukan pembelian dari Weverse Shop pada bulan April 2020, telah terlibat dalam kasus yang tidak terselesaikan dengan toko selama 8 bulan hingga sekarang....
  • HOT !
    Baru baru ini, tagar #Deepfake_StrictPunishment menjadi trending di Korea Selatan karena banyak yang menyerukan hukuman keras bagi mereka yang memproduksi atau mengonsumsi video semacam itu. Korbannya kebanyakan idola K Pop wanita....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)