home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Temukan yang Lebih Besar, Begini Tampak Sarang Ular yang Telan Wanita Sultra Bulat-bulat

Selasa, 19 Juni 2018 17:18 by reinasoebisono | 144297 hits
Kembali Temukan yang Lebih Besar, Begini Tampak Sarang Ular yang Telan Wanita Sultra Bulat-bulat
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Geger foto dan video di pemberitaan seorang wanita ditelan bulat-bulat oleh seekor ular sanca kembang di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara. Kini ada dua info lanjutan soal fenomena yang jarang terjadi itu.

Ular piton berukuran besarkembali ditemukan warga Muna dengan panjang lebih dari 7 meter, tepatnya di Desa Langkumapo saat hewan liar itu menyeberang di sebuah sungai. Ular tersebut dilumpuhkan dengan senjata tajam dan dibawa ke daratan untuk memastikannya telah mati.

Sementara itu di pemberitaan sebelumnya, korban wanita bernama Wa Tiba ditemukan di dalam perut ular oleh warga yang memang mencarinya karena telah hilang beberapa hari setelah pamit bekerja di kebun, melansir Liputan6.

Baca juga: Spesies Baru, Nama Ular Ini Terinspirasi Dari Salah Satu Karakter Pendiri Asrama di Harry Potter

Info terbaru, pihak kepolisian pun menemukan sarang ular sanca yang diduga melahap Wa Tiba. Hal itu diyakini pasti karena polisi juga menemukan senter dan sandal yang dipakai Wa Tiba di lokasi yang sama.

Via laman Detik, sarang itu ditemukan oleh warga dan polisi pada Senin (18/6) pukul 10.00 WITA. Sarang tersebut berada di sebuah gua dan rencananya akan dilakukan penutupan sarang dengan berkoordinasi dengan Pemda Muna. Namun penutupan tak bisa langsung dilakukan saat ini karena harus menunggu kajian dari Dinas Lingkungan Hidup setempat.

(rei)

Komentar
  • HOT !
      Drama 'Extraordinary Attorney Woo' sukses mencuri perhatian global. Bersamaan dengan berbagai pujian yang diterimanya, drama yang mengangkat kisah pengacara autis pertama di Korea itu juga tidak lepas dari kritikan....
  • HOT !
    Netizen tanah air dihebohkan dengan kabar bahwa artis Baim Wong mendaftarkan merek Citayam Fashion Week di bawah nama perusahaannya PT. Tiger Wong Entertainment....
  • HOT !
    Jika di hari kemarin, Selasa (5/7) pemerintah meningkatkan status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jabodetabek ke level dua, kini kembali lagi ke level satu per hari Rabu (6/7) ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)