home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Temukan yang Lebih Besar, Begini Tampak Sarang Ular yang Telan Wanita Sultra Bulat-bulat

Selasa, 19 Juni 2018 17:18 by reinasoebisono | 144377 hits
Kembali Temukan yang Lebih Besar, Begini Tampak Sarang Ular yang Telan Wanita Sultra Bulat-bulat
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Geger foto dan video di pemberitaan seorang wanita ditelan bulat-bulat oleh seekor ular sanca kembang di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara. Kini ada dua info lanjutan soal fenomena yang jarang terjadi itu.

Ular piton berukuran besarkembali ditemukan warga Muna dengan panjang lebih dari 7 meter, tepatnya di Desa Langkumapo saat hewan liar itu menyeberang di sebuah sungai. Ular tersebut dilumpuhkan dengan senjata tajam dan dibawa ke daratan untuk memastikannya telah mati.

Sementara itu di pemberitaan sebelumnya, korban wanita bernama Wa Tiba ditemukan di dalam perut ular oleh warga yang memang mencarinya karena telah hilang beberapa hari setelah pamit bekerja di kebun, melansir Liputan6.

Baca juga: Spesies Baru, Nama Ular Ini Terinspirasi Dari Salah Satu Karakter Pendiri Asrama di Harry Potter

Info terbaru, pihak kepolisian pun menemukan sarang ular sanca yang diduga melahap Wa Tiba. Hal itu diyakini pasti karena polisi juga menemukan senter dan sandal yang dipakai Wa Tiba di lokasi yang sama.

Via laman Detik, sarang itu ditemukan oleh warga dan polisi pada Senin (18/6) pukul 10.00 WITA. Sarang tersebut berada di sebuah gua dan rencananya akan dilakukan penutupan sarang dengan berkoordinasi dengan Pemda Muna. Namun penutupan tak bisa langsung dilakukan saat ini karena harus menunggu kajian dari Dinas Lingkungan Hidup setempat.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)