home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bajak Mobil, Bocah 9 Tahun Ditahan

Rabu, 20 Maret 2013 17:12 by miko | 1728 hits
Bajak Mobil, Bocah 9 Tahun Ditahan
merdeka.com

Pembajakan mobil tentunya suatu perbuatan yang sangat nekat. Tapi bagaimana jadinya kalau bocah laki-laki berusia 9 tahun melakukan pembajakan. Meski aksi tersebut akhirnya ia ditangkap pihak kepolisian Chicago, Amerika Serikat atas tuduhan mencuri sebuah mobil.

Bocah tersebut ditangkap setelah dilaporkan sebagai salah satu dari empat orang yang ditangkap pada 14 maret lalu atas tuduhan pembajakan mobil di lingkungan East Side Chicago, Amerika serikat.

Bocah laki-laki itu berada di dalam mobil yang dicuri oleh kedua temannya yang berusia 15 tahun dan 14 tahun ketika mereka menodongkan senapan angin ke arah pengemudi mobil Pontiac Sunfire keluaran 2003 tersebut.

Baca juga: Heboh Truk Pertamina Dibajak dan Dibawa ke Istana Negara, Sebenarnya Untuk Apa?

Dilansir dari NBC New York, bocah malang itu hanya ikut-ikutan temannya saja dan tidak tahu apa-apa sehingga ia dibebaskan dari tahanan Department of Children and Family di Illinois, Amerika Serikat (AS). Namun, ketiga teman dari bocah itu didakwa atas tuduhan pembajakan kendaran dengan menggunakan senjata api.

Selain membajak kendaraan, kelompok anak-anak nakal ini juga pernah ditangkap atas aksi merampok restoran cepat saji dengan menggunakan senjata api.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)