home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Kopi dengan Kafein Terkuat Didunia

Rabu, 20 Maret 2013 09:00 by miko | 1840 hits
Inilah Kopi dengan Kafein Terkuat Didunia
m.talkmen.com

Kalau kamu salah seorang pecandu kopi dan belum menemukan kopi yang pas dengan kafein yang tinggi. Seperti kamu harus mencoba kopi yang diberi nama Death Wish. Bahkan kopi ini diklaim sebagai kopi dengan kadar kafein terkuat di dunia dan membuat kamu melek berhari-hari.

Death Wish tersebut diklaim memiliki kadar kafein 200 persen lebih kuat dari kopi biasa. Hal ini diakui Mike Brown sebagai peracik kopi yang bereksperimen mencari yang paling kuat setelah mendengar permintaan konsumen.

Dilansir dari Reuters, menanggapi permintaan konsumen tersebut, akhirnya ia kini berhasil membuat kopi Arabica yang memiliki rasa lembut namun dengan kadar kafein setinggi mungkin.

Baca juga: Tips Aman Minum Kopi Saat Menjalani Puasa

“Saya selalu menghadapi permintaan konsumen yang ingin kopi lebih kuat. Itulah yang memulai perjalananku menemukan cara membuat Death Wish. Cara mencampur dan proses memanggang biji kopi membuat Death Wish jadi yang terkuat di dunia,” ungkap pria yang punya coffe shop di New York ini.

Tak hanya itu, kopi terkuat ini telah dijual di Amazon dalam kemasan setengah kg dengan harga US$ 20. Walaupun menutup rahasia pengolahannya, tetapi Death Wish memiliki garansi untuk menjamin benat-benar memiliki efek yang kuat.

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)