home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paus Fransiskus Serukan Doa Atas Tragedi Bom Bunuh Diri Tiga Gereja Surabaya

Senin, 14 Mei 2018 07:36 by reinasoebisono | 1446 hits
Paus Fransiskus Serukan Doa Atas Tragedi Bom Bunuh Diri Tiga Gereja Surabaya
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Tiga gereja di Surabaya yang jadi sasaran ledakan bom bunuh diri di mana pelakunya diduga keras adalah satu keluarga mendapat perhatian dunia. Tak terkecuali Pimpinan Gereja Katolik Paus Fransiskus.

Dalam video yang beredar di media sosial, melansir Okezone, Paus Fransiskus menyatakan duka cita mendalam kepada seluruh umat Kristiani, khususnya Surabaya.

Seruan tersebut nampaknya dilakukan Paus di Lapangan Santo Petrus, Vatikan menjelang akhir doa Angelus tepat pukul 12.00 waktu setempat. 

Baca juga: Tak Ada yang Sangka Karena Pakai Jaket Ojol, Pelaku Bom Bunuh Diri Pura-pura Perlu Ini di Polrestabes Medan

 Untuk orang-orang Indonesia yang terkasih, terutama untuk komunitas Kristiani di Kota Surabaya yang sangat menderita oleh karena serangan serius terhadap rumah-rumah ibadah mereka, saya melambungkan doa saya untuk para korban dan keluarga mereka," katanya.

"Bersama kita memohon kepada Allah Sang Damai supaya menghentikan tindakan-tindakan kekerasan ini. Saya juga berdoa agar di hati semua orang tidak ada perasaan kebencian dan kekerasan, tetapi rekonsiliasi dan persaudaraan." lanjut Paus Fransiskus.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)