home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warga 'Naturalisasi' yang Nyapres Ini Klaim Akan Gandeng Veronica Janda Ahok Jadi Cawapres

Jumat, 27 April 2018 11:33 by reinasoebisono | 2315 hits
Warga 'Naturalisasi' yang Nyapres Ini Klaim Akan Gandeng Veronica Janda Ahok Jadi Cawapres
Image source: Suara

DREAMERS.ID - Ingat dengan warga keturunan Turki yang telah di-naturalisasi menjadi WNI dan mengklaim akan mencalonkan diri sebagai presiden di pemilu tahun depan, Sam Aliano? Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini berjanji akan menghapuskan hutang Indonesia yang mencapai ribuan triliunan itu.

Pada Kamis (26/4) kemarin, Sam aliano bersama sejumlah relawannya mendeklarasikan diri sebagai Calon Presiden 2019 di auditorium Gedung Juang 45 Menteng, Jakarta Pusat. Disambut oleh sekitar 20-an relawan, Sam Aliano melakukan aksi cium bendera merah putih di panggung, persis seperti aksi Jokowi ketika mendeklarasikan maju sebagai capres di Rumah Pitung tahun 2014 silam.

“Terimakasih kepada semua relawan yang telah mendukung saya jadi capres 2019. Saya akan menjalani amanah ini dengan baik untuk bangsa dan negara,” kata Sam dalam pidatonya.

Baca juga: Yang Dinanti, Begini Ucapan Sandiaga Uno Kepada Presiden-Capres Terpilih Jokowi - Ma'ruf

Yang menarik adalah dalam pidatonya, Sam Aliano mengatakan akan menggandeng mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Veronica Tan sebagai calon wakil presidennya. Belum ada konfirmasi atau tanggapan dari pihak Veronica perihal pencalonan ini.

Sosok Sam Aliano sendiri pernah jadi perbincangan saat mengadakan sayembara Rp1 miliar sebagai hadiah bagi yang mengetahui perusak karangan bunga bertuliskan #SaveTiangListrik dan #SaveMrBakpao yang dikirim kepada Ketua DPR RI Setya Novanto ketika masih dirawat di RSCM Kencana, Jakarta Pusat.

Tak hanya itu, Sam juga mengklaim jika kubu Joko Widodo dan Prabowo Subianto terancam jika dirinya menjadi calon presiden. Ia mengaku mendapat informasi itu dari sumber terpercaya. Sementara lembaga Media Survei Nasional (Median) mencatat salahs atu sosok yang diperhitungkan menjadi calon presiden 2019 adalah pengusaha Sam Aliano.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)