home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Penangkapan 'Tak Sengaja' Penyiksa Pensiunan TNI AL Pondok Labu hingga Tewas

Jumat, 13 April 2018 10:11 by reinasoebisono | 1760 hits
Kronologi Penangkapan 'Tak Sengaja' Penyiksa Pensiunan TNI AL Pondok Labu hingga Tewas
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Polisi akhirnya meringkus pelaku pembunuh pensiunan TNI AL di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Kasus ini jadi pembicaraan karena pelaku menyiksa korban dan menikam beberapa kali dan membenturkan kepala orang tua tersebut.

Kasus yang terjadi di kediaman korban bernama Hunaedi ini juga disaksikan oleh istri korban sendiri. Penangkapan pelaku pun sebenarnya berawal dari sebuah keributan yang terjadi masih di kawasan Pondok Labu.

Melansir Tribunnews, Kepolisian Sektor Cilandak mendatangi tempat terjadinya keributan yang melibatkan dua orang. Ketika diamankan, disebut salah seorangnya memiliki ciri yang sama dengan pelaku pembunuhan.

 terjadi keributan beberapa orang ribut. Tim dari Polsek mengklarifikasi keributan itu. Di sana ditemukan dua orang sedang ribut," ujar Kapolres Jakarta Selata Kombes Pol Indra Jafar di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Baca juga: Kronologi dan Peliknya Kasus Mutilasi Sadis Abby Choi, Fakta Terkini Tentang Kisruh Warisan

Cirinya adalah terdapat tato tribal di lengan menjadi sumber kunci polisi untuk menangkap si pelaku. "Seseorang dengan ciri-ciri khusus dengan tato di lengannya. Saat itu juga kita amankan," ujar Indra.

Pria bernama Supriyanto itu pun dibawa ke Polsek Cilandak dan dilakukan pemeriksaan intensif karena dicurigai sebagai pelaku pembunuhan. Awalnya masih mengelak, Supriyanto yang diketahui bekerja menjadi tukang parkir liar pun akhirnya mengaku.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, akhirnya yang bersangkutan mengaku walaupun awalnya masih sedikit mengelak, tapi dengan sampaikan beberapa petunjuk dan fakta yang ditemukan akhirnya yang bersangkutan berterus terang," ujarnya

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)