home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Menteri Susi yang Viral Karena Berhenti Bicara Saat Azan Berkumandang

Minggu, 08 April 2018 10:16 by reinasoebisono | 11635 hits
Kata Menteri Susi yang Viral Karena Berhenti Bicara Saat Azan Berkumandang
Image source: Tirto.id

DREAMERS.ID - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti lagi-lagi memancing pembicaraan setelah sikapnya kala Azan terdengar di tengah sesi wawancara bersama para awak media.

Susi yang memakai baju putih itu didampingi oleh Menteri Kesehatan Nila F Moeloek. Di tengah pembicaraan, terdengar suara Azan dan spontan Menteri Susi meminta sesi bicara dihentikan sejenak.

“Ikan menjadi begitu penting bagi pertumbuhan anak-anak," kata Susi kepada wartawan dan meminta berhenti hingga Azan selesai. Tuh lagi azan, ntar tunggu azan sebentar," 

Baca juga: Jadi Tersangka, Ini Kebijakan Susi Pudjiastuti yang Diganti Edhy Prabowo

Menteri yang dikenal tegas itu pun mengonfirmasi hal tersebut terjadi ketika ia menjadi juri lomba masak ikan di Istana Kepresidenan pada 2017 lalu via Kumparan. 

"Masa ada azan kita dengar, terus kita ngomong terus ya tidak boleh. Berhenti sebentarlah," ucap Susi. “Sebagai orang Islam berdosa (kalau ada azan tidak didengarkan). Dan istirahat 5 menit tidak ada ruginya.”

Susi pun sempat menjelaskan jika adabnya yang ia lakukan ketika terdenga Azan memang berhenti bicara sejenak. Ia selalu melakukan hal tersebut karena sudah diajarkan sedari kecil.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)