home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siswa SMAN 2 Malang Demo Kepsek Habis yang Ucap 'Anak Setan' hingga Halangi Ibadah

Kamis, 05 April 2018 19:00 by reinasoebisono | 1875 hits
Siswa SMAN 2 Malang Demo Kepsek Habis yang Ucap 'Anak Setan' hingga Halangi Ibadah
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Kota Malang mendapat respon positif dari netizen karena akhirnya berani menyuarakan aspirasi atas protesnya terhadap Kepala Sekolah yang dianggap kasar serta melecehkan siswa secara verbal dan non-verbal.

Kepala Sekolah bernama Retno Dwi itu didemo oleh ratusan siswanya di halaman depan sekolah di Jalan Laksamana Martadinata, Kota Malang pada Kamis (5/4). Mereka terdiri dari siswa kelas 10 hingga 12.

"Sering melecehkan siswa dengan kata-kata kasar, kedua ibadah dipersulit, diwajibkan membeli seragam di sekolah dengan harga yang lebih mahal dibandingkan di luar sekolah," ujar seorang siswa SMAN 2 Kota Malang, Nisnanda.

Baca juga: Kondisi Terkini Ade Armando yang Diungkap Sahabat Pasca Panganiayan Demo Senin Kemarin

Para siswa itu mengkritisi sikap Kepsek Retno yang kerap berkata kasar pada murid dan sering menyakiti siswanya dengan ejekan. Kepsek arogan itu pun diminta dicopot dari jabatannya.

"Selama ini siswa selalu ditindas, kita selalu diejek, kalau mau mengingatkan keterlaluan kayak dikatai anak setan lah, dijundu, dikatain anak lembek," ujar Milka Lima Anisa. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)