home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Pemandu Sorak Korut di Olimpiade PyeongChang Adalah Para Budak Seks

Rabu, 28 Februari 2018 13:28 by reinasoebisono | 3015 hits
Ternyata Pemandu Sorak Korut di Olimpiade PyeongChang Adalah Para Budak Seks
Image source: Tempo

DREAMERS.ID - Publik memberikan respon positif terkait makin mesranya hubungan antara Korea Selatan dan Korea Utara yang terjalin di ajang Olimpiade PyeongChang 2018. Namun ternyata ada kisah kelam di balik rombongan yang datang menyemarakkan gelaran olahraga terbesar musim dingin tersebut.

Melansir laman Tempo, para pemandu sorak atau cheerleader Korea Utara yang terlihat sangat seragam dan kompak untuk mendukung atletnya itu disinyalir adalah para budak seks. Topik ini pun jadi viral di media sosial.

Hal ini diungkapkan oleh Lee So Yeon, seorang pembelot yang juga mantan musisi militer Korut mengatakan jika sejumlah pemandu sorak itu adalah budak seks dalam pesta Politburo (Partai Tenaga Kerja).

Baca juga: Momen Bersejarah nan Gemilang K-Pop Cetak Prestasi Lokal Hingga Internasional di 2018 (Part 1)

Pemandu sorak dari negara pimpinan Kim Jong Un itu juga disebut Squad Pemuas Nafsu. Pasalnya, dalam pesta Politburo itu, mereka dipaksa tidur dan melayani secara seksual orang-orang di sana. Bahkan, mereka juga harus melepas seluruh pakaiannya di hadapan seluruh tamu undangan.

Pengakuan Lee So Yeon ini juga sama dengan cerita pembelot bernama Mi Hyang pada tahun 2010 dan pembelot keponakan laki-laki Kim Jong Il, Lee Il Nam pada tahun 1982.

“Di sana, para atlet adalah ‘budak’ olahraga Kim Jong Un. Bahkan para pelatihnya pun budak untuk Kim Jong Un, dan untuk rezim Korea Utara,” kata mantan atlet Korut yang membelot, Kim Hyung Soo (54). 

(rei/image: Tempo)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ramai penyebaran link atau tautan di aplikasi chat sebagai modus penipuan. Hal tersebut disebut dengan sniffing sebagai salah satu tindak kejahatan berupa penyadapan data pribadi melalui jaringan internet....
  • HOT !
    Presiden Jokowi mengadakan kunjungan ke salah satu mall di Jakarta Selatan dan ia mengabadikannya ke akun resmi Instagram. Jokowi mengatakan jika ia berkeliling selama dua jam dan mengunjungi hingga berbelanja di toko yang menjual produk produk lokal....
  • HOT !
    Korea akan secara resmi mengadopsi metode penghitungan usia internasional mulai awal tahun depan. Negeri Ginseng ini akan meninggalkan sistem tradisionalnya yang menambahkan usia setidaknya satu tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)