home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Furniture Ini Terbuat dari Coklat

Rabu, 13 Maret 2013 13:15 by miko | 2033 hits
Wow, Furniture Ini Terbuat dari Coklat
luckymelsandy.blogspot.co

Jika kamu penikmat cokelat maka sepatutnya kamu mengunjungi Rusia dimana terdapat sebuah ruangan yang semua furniturenya terbuat dari cokelat, seperti ditampilkan dalam film Charlie the Chocokate Factory .

Dilansir dari Dailymail, kota Minsk di Rusia ada ruangan seperti itu, sebuah pusat pembelanjaan disana memamerkan ruangan yang seluruh perabotannya terbuat dari cokelat. Tak tanggung-tangung, semuanya terbuat dari bahan cokelat Belgia yang terkenal didunia.

Ruangan itu lahir dari tangan pematung Elena Kliment. Elena mengaku menghabiskan 600 kg coklat Belgia untuk membuat ruangan beserta furniturenya itu. Di dalam petak seluas 20 meter persegi itu ada sofa, kursi, meja, lemari, perapian hingga perabotan kecil-kecil yang seluruhnya terbuat dari coklat. Desainnya memadukan coklat cokelat dan putih dan membentuk setiap benda persis seperti asli.

Baca juga: Makan Cokelat di Pagi Hari Membantu Mengurangi Nafsu Makan

Proses desain ruangan itu dilakukan selama 2 bulan dan pengerjaannya butuh 2 minggu penuh. Mal ALL akan memamerkan ruangan coklat itu hingga 14 April. Setelah selesai ruangan itu akan dipotong kecil-kecil dan ditawarkan ke pengunjung.

Meski demikian, ruangan serba cokelat ini bukan pertama kali di dunia, sebelumnya Februari 2011 ada ruang makan buatan Mindaugas Tendziagolskis di kota Vilarus, Lithuania. Ruangan yang membuat setiap benda dari lemari hingga lembaran daun kubis dari coklat itu dipamerkan di supermarket setempat untuk perayaan Valentine.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)