home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahok Akan Ungkap Bukti Perselingkuhan Veronica di Sidang Hari Kasih Sayang 14 Februari

Kamis, 08 Februari 2018 13:17 by reinasoebisono | 1836 hits
Ahok Akan Ungkap Bukti Perselingkuhan Veronica di Sidang Hari Kasih Sayang 14 Februari
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Selesai dengan sidang kedua atas gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kepada sang istri, Veronica Tan pada Rabu (6/2) kemarin, karena tidak ada kedua pihak yang datang sehingga dianggap setuju untuk berpisah dan melanjutkan ke sidang selanjutnya.

Persidangan selanjutnya pekan depan memiliki agenda pembuktian atas alasan Ahok menceraikan Veronica, lansir Viva. Alat bukti itu berupa surat dan saksi. Menariknya, persidangan selanjutnya akan digelar pada Hari Kasih Sayang atau Valentine pada Rabu 14 Februari mendatang.

"Agenda berikutnya tentang isi gugatan mereka. Apa alasan mereka harus dibuktikan. Pembuktian itu, ada alat bukti, surat dan saksi. Boleh surat dan saksi itu diajukan penasihat hukumnya," kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jootje Sampaleng.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

Lebih lanjut, adik Ahok yang juga jadi kuasa hukumnya, Fifi Lety Indra mengatakan keputusan cerai ini telah dipertimbangkan secara matang. Karena Ahok sudah tidak tahan melihat hubungan terlarang Veronica dengan pria bernama Julianto Tio.

Meski belum pernah ada pengakuan langsung dari pihak Veronica, Ahok melayangkan gugatan cerai dengan alasan terjadi perselingkuhan antara Veronica dan Julianto yang disebut telah terjadi sejak tujuh tahun llau.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)