home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Ahok Baru Gugat Cerai Veronica Setelah 7 Tahun Diselingkuhi

Rabu, 31 Januari 2018 16:20 by reinasoebisono | 3496 hits
Alasan Ahok Baru Gugat Cerai Veronica Setelah 7 Tahun Diselingkuhi
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Sidang perdana gugatan cerai yang dilayangkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kepada istrinya, Veronica Tan diundur hingga awal Februari mendatang karena tidak dihadiri pihak tergugat. Sementara dari pihak Ahok yang diwakili sang adik yang juga kuasa hukumnya membeberkan alasan gugatannya.

Adik kandung Ahok yang bernama Fifi Lety Indra mengatakan jika keretakan rumah tangga Ahok-Vero telah berlangsung selama 7 tahun di mana pihak istri memiliki pria idaman lain atau disebut dengan ‘good friend’ yang diketahui bernama Julianto Tio (JT).

Alasan Ahok bertahan selama 7 tahun dan baru mengajukan gugatan cerai pada awal Januari kemarin adalah karena Ahok tengah mengalami masa sulit. Terutama karena Ahok berada di dalam penjara dan Veronica ketahuan masih berhubungan dengan JT.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

"Justru karena sulit-sulitnya, maka (Ahok) terpaksa. Kalau tak sedang sulit ya mungkin tak dilakukan," ujar Fifi mengutip Suara. "Ya pernah ketahuan, sudah diakui dan didatangi secara baik (sama Ahok). Tapi kejadian itu terulang. Ini adalah kejadian yang sebenarnya," 

Ahok pun dikatakan Fifi selalu berusaha menjaga hubungan keluarganya termasuk mendatangi dan memohon pada JT untuk menjauhi istrinya demi kebaikan bersama. Namun pria tersebut terus mendekati Veronica.

"Tapi pria ini tak mau melepaskan Bu Vero. Jadi terus kejar dan mereka berhubungan lagi. Dimaafkan, berhubungan lagi. Dimafaakan, tapi berhubungan lagi," kata dia. "Pas akhirnya ketahuan November 2017, pas Pak Ahok di penjara. Jadi susah kalau berhubungan lagi,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)